Awas typo bertebaran
Happy reading📖
KAEL..... JANGAN JAUH - JAUH KAYAKNYA HATI GUE NYANGKUT DI LO" ...
Kael berbalik dan menatap cowok bertubuh tinggi itu dengan tatapan marah
"GUE UDAH BILANG BERKALI- KALI JANGAN PERNAH GANGGU GUE. LO NGGAK PUNYA TElINGA HA? LO NGGAK DENGER GUE BILANG APA? LO TU SELALU GANGGU GUE" Teriak Kael berapi- api.
Farren terdiam ia baru pertama kali melihat gadis itu marah. Sangat berbeda ketika gadis itu menampakan senyumnya.
"Jadi ini yang bikin orang- orang takut liat lo marah Kael" Batin Farren. "Kenapa lo bisa semarah itu sama gue?"
"Karna lo ganggu gue"
"Karna gue suka ganggu lo" Ucap Farren
"Lo bisa ganggu yang lain jangan gue!"
"Gue maunya lo" Kekeuh Farren lagi
"Gue nggak punya urusan sama lo"
"Tapi gue mau punya urusan sama lo"
"Nggak guna ngomong sama lo. Susah ngomong sama orang keras kepala kayak lo. Gila!" Kael mengatakan itu lalu pergi dari hadapan Farren. Ia memandang sinis para murid yang sejak tadi menyaksikan pertengkaran dua orang itu.
******
Farren melemparkan tasnya ke sofa yang ada di ruang tamu rumahnya.
Hening dan sepi
Begitulah kondisi rumahnya saat ini. Sebenarnya ada asisten rumah tangga dan tukang kebun yang berjaga di rumahnya yang terbilang luas dan megah itu tapi, mereka tinggal di rumah bagian belakang yang disediakan untuk mereka.
Ayah Farren sibuk bekerja sedangkan ibunya tengah terbaring koma di rumah sakit. Hampir setiap hari Farren menjenguk ibunya yang terbaring koma itu bahkan ia sering menginap menemani ibunya jika ayahnya harus keluar kota atau sedang weekend.
Farren menghempaskan tubuhnya di kasur seraya memejamkan matanya menikmati dinginnya AC kamar yang bernuansa hitam putih itu.
Ting ting ting ting
Notifikasi di ponselnya membuatnya terganggu, ia yakin itu adalah spam dari teman- teman kampretnya.
Cogant Penerus Bangsa
Gaston Deon Antama
WoyDion Gibson
OeGaston Deon Antama
Baru lahir lo? Oe oeDion Gibson
Ngapa lu?Ailen JarvIs Lais
Heyy
TayooGaston Antama
Kerumah om Bambang sekarang!Ailen JarvIs Lais
Anaknya ada dirumah nggak?Dion Gibson
Kalau nggak ada, anggap rumah gue ajaFarren Kardika
Ngapain lo kerumah gue?Gaston Antama
Ketemu bi Ais......Farren Kardika
Seleranya bukan tampang kyk loGaston Antama
Aelahh bi Ais mah jual mahalFarren Kardika
Atas dasar apa kalian mau kerumah gue?
KAMU SEDANG MEMBACA
DETAK
Ficção AdolescentePerjuangan seorang badboy untuk memenangkan hati sang cold girl.... Farren Kardika cowok dengan sejuta pesona dan tingkah absurdnya selalu menganggu Kael Oriana cewek galak plus dingin itu. Hingga hal- hal yang janggal terjadi seakan memberikan bukt...