5- Farren TerKael-Kael

19 2 0
                                    

Haiii

Setelah lebih dari setahun akhirnya aku lanjut cerita ini lagi🤧

Happy reading📖
...

Hari ini seperti hari biasanya, Farren selalu berada di rumah sakit menemani mamanya yang koma. Ia tak mau membiarkan mamanya sendirian, terlebih lagi papanya selalu bekerja jadi tak bisa memaksakan untuk berada dirumah sakit terus.

Farren adalah anak yang sangat dekat dengan orang tuanya, dia anak yang selalu terbuka dengan tuanya terlebih dengan mamanya.

"Mah.. Farren kangen nih curhat ke mama", Ucap Farren.

"Disekolah baru banyak cewek cantiknya mah uhhuy, walaupun lebih cantik Jihyo Twice". Farren tengah duduk di sofa tak jauh dari brangkar mamanya. Ia Mengambil susu kotak dalam tasnya dan meminumnya.

"Ada yang judes banget juga, sejauh ini sih dia yang paling menarik". Farren menggigit- gigit selang susu kotaknya

"Temen- temen aku mau kesini jenguk mama katanya tapi aku larang, ribut banget kek mama kalau lagi arisan" Farren berbicara tanpa nada sedih. Sudah lama seperti ini, kalau menemani mamanya ia selalu berbicara sendiri dan kadang ia membalas perkataanya sendiri.

Terdengar suara pintu dibuka, tak lama muncul Bambang- papanya Farren menenteng beberapa belanjaan.

"Darimana papa bro?", Tanya Farren?

"Belanja kebutuhan rumah sama beberapa untuk mamamu juga. Nanti untuk yang dirumah kamu bawa pulang yah!", Ucap Pak Bambang

"Padahal rencananya nginep", Ucap Farren.

"Besok papa nggak kerja, kamu pulang aja besok sekolah"

"Kok papa bro nggak kerja? Kan bukan hari libur?", Tanya Farren

"Papamu ini bos, terserah dialah", Jawab Bambang sombong dan Farren hanya menanggapi dengan mendengus malas.

"Pah, sampai sekarang Farren belum tau penyebab kecelakaan mama tu apa. Farren taunya Dia ditabrak tapi nggak tau siapa yang nabrak dan kronologinya kek gimana", Ucap Farren

"Dia ditabrak sama wanita mabuk, pengakuan dari wanita itu dia mabuk habis dari club. Dia juga ngaku dia depresi karena abis melahirkan trus ayah dari anaknya tak bertanggung jawab", Ucap pak Bambang

"Pelakunya juga udah dipenjara, dia mau bertanggung jawab sama perbuatannya", Ucap pak Bambang lagi.

"I am so sorry", Ucap Farren

"Why?"

"Harusnya aku tinggal sama kalian aja, nggak perlu sekolah jauh- jauh", Farren berucap dengan nada menyesal.

"It's okay,lagipula yang suruh kamu sekolah disana itu mama kamu", Ucap pak Bambang

"Farren mau pulang" Farren mengambil handphone miliknya yang terlatak di meja, memasang jaketnya dan menyeret tasnya untuk pulang.

Setelah Salim dengan papanya, Farren berjalan mendekati mamanya,mengambil tangannya dan nencuimnya.

"Cepet sembuh mah", Ucap Farren.

*****

Kael berlari menuruni tangga. Kali ini dia bangun pagi jadi tak terlambat untuk kesekolah, sudah jam 07.00 artinya masih ada waktu 30 menit sebelum gerbang sekolah ditutup.

"30 menit," Ucap Kael melihat jam tangan yang terpasang di tangannya.

"Kael sarapan dulu nak," Ucap Karina ibu Kael.

DETAKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang