Hari ini aku merasa beda dari pada hari sebelumnya aku merasa cinta hadir padaku:)
"Alesan kak nathan ngajak audry berangkat bareng apa.....?
" pengen aja" jawab nathan dengan yakin.
Audry terdiam mematung, audry pengen jawaban dari nathan lebih dari pengen aja tapi audry sadar dia tidak akan bisa nerima cinta dari siapa pun.
Akhirnya 30 menit berahir mereka sampai di sekolah pukul 07.07,
"Jangan turun" nathan melarang audry turun dari mobil.
Audry bingung kenapa nathan menunggalkan nya dalam mobil sendiri ,ternyata apa? nathan membuka kan pintu audry, sembari menatap i audry dengan tersenyum yang sanagat manis audry turun dari mobil, banyak pasang mata yang memperhatikan mereka.
"Amjir nathan"
"Ya tuhan"
"Mereka pacaran?"
"Gila baru sekolah berapa hari udang nge gebet kak nathan"
"Jodoh gue"
Teriakan-teriakan para ledis-ledis fans si nathan mulai menggelora di telinga mereka ber 2 nathan dan audry.
"NATHAN" Varo, Arkan, Faiz memanggil nathan dari kejauhan hari ini sengaja mereka ber 4 berangkat lebih pagi dari biasanya.
Brandal-brandal gini kita juga bisa rajin berangkat pagi ya woi
"Than lo brangkat bareng dia?" tanya varo
"Eh siapa nama lo?"
"Audry kak"
"Oiya audry lo abis di gombalin ya sama nathan"
"Ni ya gue kasih tau lo cewe pertama yang di deketin nathan di SMA ini"
Natahn memukul balkang kepala varo.
"Apaan si lo""Wes jangan marah dong aa'nathan" varo terus ngeledek nathan ,arkan faiz hanya menyaksikan saja kaya penonton .
"Yaudah kak gue duluan" pamit audry.
"Tukan gebetan nathan pergi" timbal arkan.
"Yaudah yuk kelas ngantuk pen tidur" faiz pergi meninggal kan mereka ber3.
Parah banget emng faiz di sekolah cuma pengen tidur.
~~~~
Jam pelajaran pertama terus berlanjut di kelas Audry sedang ada jam olahraga, di lapangan SMA Bangsa yang suangattttttt luwasaaaa wkwk maap lebay ya tapi emang luas ko bro:v yang cowo bermain futsal yang cewe basket sekarang tinggal giliran cowo yang main para siswi beristirahat sejenak sambil nonton yang cowo main futsal.
"Dry Lo diliatin terus no sama kak nathan" ucab bela sambil melirik kearah natahn.
Nathan memandangi Audry dari bangunan sekolah lantai dua depan kelas Nathan.
Audry mencari sosok pria itu beberapa detik mata Audry bertemu mata Nathan kalau Audry langsung mengalihkan pandangannya ke arah lain , Nathan mengangkat ke 2 sudut bibirnya kecil.
"Bel an..."panggil audry" Audry mau ke toilet dulu ya"
"Bilang aja ngga mau di liatin kak nathan" Bella meledek Audry tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
NADY
Teen FictionSetiap hari aku slalu berbicara di cermin adakah yang akan meraih tangan ku sampai akhir hidupku. Tapi itu hanya angan, tapi aku yakin tuhan Tidak pernah membiarkan umatnya sendiri Kamu......... Namun kamu datang meraih tanganku meski aku lelah dan...