labrak!

28 5 2
                                    

Tatapan mu membuat hatiku tak karuan:)


"Siapa tu keren banget mobilnya"

"anjir mobil siapa tu ngga pernah liat gue"

"Siapa pemilik mobil  sport?"

Siapa hayooo......

Saat mobil di parkir si pemilik turun yang tak lain...

"Anjir Nathan"

"Keren banget"

"Mobilnya keren orangnya apa lagi"

"Idaman"

"Ga salah pilih gue"

Biasalah itu pasti para ciwi ciwi fansnya si Nathan.

Hari ini Nathan tidak seperti hari biasa yang setiap hari berangkat ke sekolah pakai motor sekarang pakai mobil jenis sport berwarna kuning, selama sekolah di SMA bangsa dia 1 kali pun ga pernah pake mobil, baru hari ini Nathan ke sekolah pakai mobil mangkanya tadi waktu mobil itu parkir di parkiran SMA bangsa pada heran siapa pemiliknya. Kaum hawa mana yang tak tergoda. Aku pun tergodah wkwk

Ternyata di parkiran sudah ada Arkan dan varo.
"Woi tumben Lo naik mobil" varo menepuk pundak Nathan

"Motor gue lagi di bengkel ini aja terpaksa"jawab Nathan sambil mengotak atik handphone nya.

"Eh lo kemaren nganterin anak baru yang nabrak Lo di kantin" Arkan bertanya di depan muka Nathan.

"Ya gausa deket-deket juga mukanya!" varo mendorong muka Arkan agar menjauh dari muka Nathan.

Nathan hanya mengangguk tanpa berucap sepatah kata pun, jelas mereka heran sejak kapan Nathan mulai suka modusin cewe yang mereka tau Nathan  nggak pernah deketin cewe apa lagi sampe ngaterin pulang.

"Gue bingung sama Lo than aneh" ucap varo sambil menggeleng kan kepalanya.

"Udah lah Nathan kan ga bisa di tebak orangnya... Mending kita kantin aja laper gue"ajak varo

"Laper apa kangen sama mbak las nya"ledek Arkan "Lo ikut mau ikut Ika apa mau berdiri aja di situ than"

"Gue nunggu Faiz" sebenernya Nathan itu ngga nunggu Faiz tapi orang lain.

"Yaudah kita duluan"

~~~~~~

Terlihat dari kejauhan ada 3 gadis, siapa? ya Audry Ana dan Bella mereka mengarah masuk ke gerbang sekolah yang luamayan ramai. Mereka berpapasan sama pemilik mobil kuning yang berdiri nyender di mobilnya ,dan kedua tangannya masuk kedalam saku celana siapa? Ya Nathan lah.

Nathan terus menatap Audry dari masuk gerbang sampai tepat di depan nya. Ternyata yang di tunggu Nathan adalah audry. Omg aku juga mau di tungguin wkwk.

"Eh kok kak Nathan ngeliatin Lo terus si dry" tanya ana.

Audry melihat ke arah Nathan dan beberapa detik mata Audry bertemu mata Nathan ,Audry hanya menggelengkan kepalanya dan sedikit mempercepat langkahnya meninggalkan ana dan bella mereka berdua nyusul langkah audry, sekali lagi Audry dibuat bingung kenapa Nathan menatapnya terus.
Nathan......... Lagi lagi dia tersenyum melihat tingkah Audry.

Tringggg.....

Bel masuk berbunyi tanda buat para siswa siswi SMA Bangsa masuk kedalam kelas masing-masing.

Dikelas Nathan saat ini pelajaran IPA lagi jamkos karena pak Bambang sedang sakit, ada yang nyumput-nyumput ke kantin ada yang pacaran para siswi nya  aja  sukanya gibah kalo lagi jamkos kaya author nya.

NADYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang