Semaleman ternyata nathan tidur di rumah Audry ngejagain Audry karna mamahnya Audry pulang larut malam semalam. Sekarang jam menunjukan pukul 07.00
"Tante Nathan pamit pulang dulu tan"pamit nathan.
"Terimakasih ya nak nathan udah ngejagain Audry maaf merepotkan nak Nathan"
"Iya tan sama sama"
"Oiya tan nathan mau minta izin ke Tante Nathan mau ngajak Audry nonton boleh?"
"Em kalo Tante si ngebolehin tapi nak Nathan tanya sendiri ke Audry nya saja ya"
Natahan menganggukan kepalanya sambil tersenyum
"Nathan pamit pulang dulu tan"
"Ngga mau nunggu audry bangun dulu apa mau Tante bangunin"
"Gapapa Tan gausah"
"Yaudah hati hati ya nak"
Nathan menyalakan mesin mobilnya dan pergi dari rumah Audry. sepanjang jalan Nathan senyum senyum sendiri ngga jelas setelah samapai di rumah Nathan memarkirkan mobilnya di bagasi rumahnya.
Nathan membanting tubuhnya ke kasur sepertinya pikiranya sedang kosong sekarang entah apa yang ada dalam otaknya.
"Kali ini gue harus jaga dia"
Kata kata itu spontan terlontar dari bibir Nathan entah siapa yang ia maksud tapi sepertinya pria itu sangat serius dengan kata katanya.
Nathan merogoh kantong celananya ia mengeluarkan handphone dari kantongnya. Nathan mencari 1 nomor yang mau ia hubungi.
Audry
Tut....
Tut....
Tut...
Nathan menghubungi nomor itu tapi blm ada yang ngangkat telfon.
"yakali masih tidur"
Terhubung
"Hm siapa"
"Lo baru bangun?"
Audry membuka matanya lebar lebar ia mengumpulkan nyawa nya yang masih berantakan di mimpi.
"Ka..kak Nathan"
"So sorry kak"
Nathan terkekeh mendengar suara Audry di sebrang sana.
"Gue cuma mau bilang nnt jam 17.00 gue mau ngajak Lo nonton"
"Yaudah gue cuma mau bilang itu"
"Oiya sana bangun cuci muka jangan tidur trus hehe"
Tutttt
"Ih ga sopan bngt blm mau jawab udah main matiin aja"
Gumam Audry kesal
KAMU SEDANG MEMBACA
NADY
Teen FictionSetiap hari aku slalu berbicara di cermin adakah yang akan meraih tangan ku sampai akhir hidupku. Tapi itu hanya angan, tapi aku yakin tuhan Tidak pernah membiarkan umatnya sendiri Kamu......... Namun kamu datang meraih tanganku meski aku lelah dan...