"kamu ini susah banget ya dibilangin ayah, mau jadi apa kamu ha?"
ayah bella yang kali ini benar² sudah tidak bisa menahan emosinya akhirnya meluapkan nya begitu saja"ayah yang salah, kenapa sih ayah ga bisa liat Al dari sifat nya? kenapa harus dari status nya? apa itu penting buat ayah?"
lagi lagi bella hanya bisa membela kekasih nya, yang selalu direndahkan oleh ayahnya."kamu ini sudah berapa kali ayah kasih tau, tinggalin dia ayah bisa carikan yang lebih bagus dari Al"
Tapi bella sudah tidak mau menjawab lagi, karna percuma ayah nya tidak akan mau mendengar apa katanya.
Sekarang ia hanya bisa mengadu kepada mama nya, iya orang yang selama ini sudah mau mendukung hubungan nya agar berjalan dengan sempurna.
Lalu bella pun pergi menuju kamar sang mama, sambil memeluk mama nya "ma, hiks hiks ayah kenapa ga pernah setuju sama hubungan aku hiks"
"sayang, sudah ya kamu jgn sedih, ada mama kita bisa cari jalan nya sama sama oke?" memang benar nyatanya seorang ibu selalu bisa membuat hati anaknya menjadi kembali luluh.
Bagi bella, mama adalah segalanya, berharga, dan tidak akan pernah hilang.
19.15
"bella, ayo turun nak waktunya makan malam"
"iyaa maaa"
.
."besok bella berangkat naik ojol ya nak? ayah ada dinas di luar kota, mama harus ikut. bella dirumah sendiri gak apa² kan?" kata mama nya tiba tiba
"loh? kok gitu? mama sama ayah kan tahu besok hari kelulusan aku, masa iya aku dateng sendiri?"
ayah nya yang tetap menikmati makan malam pun hanya diam saja melihat pembicaraan istri dan anaknya.
"iya sayang, mama tahu kok"
"terus, kok malah keluar kota? maa.. bella ga mau sendirian" sambil menundukkan kepala, iya ia sedih. sangat sedih.
"dinas ayah ini penting, ayah ga bisa batalin buat datang gitu aja bella"
kata ayah nya yang sangat santai dengan melanjutkan makan nya"apa?penting? huh, yaudah terserah ayah sama mama aja" kata bella sambil berdiri dan langsung menuju kamarnya.
Di sisi lain, mama nya hanya bisa diam karna tidak bisa menolak untuk ikut bersama suami nya. Itu mustahil, tidak akan pernah bisa.
Bella pov
"huft, kayanya ayah emang ga pernah bisa buat ngertiin gua"
bella terus menggerutu didalam hati nya karna ayah nya benar² akan berangkat keluar kota pada hari kelulusan nya.ting! ting! ting!
astaga siapa sih,
dan
wait
ini pacar guaa.19.30
Al
sayang
aku baru pulang.
maaf, aku baru kabarin tadi ada praktikum dikelas soalnya..Bella
ooh iyaa gapapa kok
gimana hari ini? kayanya kamu lagi sibuk banget ya heheIya memang akhir akhir ini pacar nya selalu sibuk, entah apa yang ia kerjakan.
Al
haha iyaa, maaf ya sayang? kamu udah makan kan?Bella
udah kok, oh iya besok hari kelulusan aku wkwkAl
waah iyaa, happy graduation ya sayang, maaf aku ga bisa ada disana.
tapi aku selalu berdoa yang terbaik buat kamu :*lagi dan lagi kata kata manis itu membuat rindu semakin terasa berat, walaupun bella tahu bahwa ia sedang ldr tapi rindu nya selalu tidak bisa ditahan lama lama.
Bella
makasih yaa hehe, kamu juga semangat kuliah nya okei?
send 19.43Wait, lagi lagi Al keluar chat, iya tidak tahu kenapa akhir² ini kekasih nya terlihat begitu berbeda. Apakah ada orang baru diantara mereka? no. bella selalu coba berfikir positif tentang itu.
21.30
"huft, lama banget si Al bacanya astaga"
" apa dia ga tau kalo gua lagi kangen gini"Sampai akhirnya bella sudah tertidur
danting!ting!
Al sayang maafin ak..(5)Bella pov end.
Di sisi lain, Al hanya memikirkan bella, iya bella. kekasihnya itu, dia tidak tahu apakah bella masih mau menerima nya dengan keadaan yang seperti ini? Al takut kekasih nya akan meninggal kan nya begitu saja.
Di tambah lagi, ia harus bisa mendapat kan hati ayah bella, ia harus bisa mendapat kan restu dari ayah bella, bagaimana pun cara nya.
Aah, rasanya itu sangat sulit untuk Al, seperti nya rintangan hidup nya terlalu banyak untuk ia jalani secara bersamaan. Terlalu berat untuk semua ini, tapi bagi nya Bella adalah bagian dari hidup nya, permata hatinya, belahan jiwa nya, dan bahkan kebahagiaan nya ada di Bella.
---------
Apakah Bella akan datang sendiri di acara graduation nya? atau seseorang datang untuk menemaninya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Long Distance Relationship
Teen FictionJarak yang jauh membuat mereka semakin banyak mendapat tantangan. Jika memang benar bahwa cinta tidak harus melihat dari status sosial. Mungkinkah ayah bella akan menerima Al yang status nya hanya sebagai kurir? Apakah Al bisa terus bertahan denga...