Bryan pov
Akhirnya acara tunangan kemarin selesai juga, sebenernya kalo dipikir² gua juga ga mau tunangan sama bella. Tapi, tenang ini semua demi uang.
gila, uang aja dikejar. giliran otak dibuang.
Gua coba liat hp, dan astaga! gua lupa buat kasih tau bram. Eh, tapi buat apa juga gua kasi tau dia? seenggaknya gua udh seneng karna dia udh masuk rumah sakit.
Dia telfon gua belasan kali, dan chat sebanyak ini?? kasian bgt ya hidup lo bram. Akhirnya gua mutusin buat telfon dia
Bram
calling..."Ha-"
"Heh! lo tuh kemana aja ha? dari kemarin gua hubungi ga bisa² lo mau kabur?! atau mau apa??"
bener bener nih si bram, gua belum selesai ngomong udah asal nyerocos aja.
"Gua kemarin itu ma-"
"Ma apa ha? mau? mau apa?? mau kabarin gua tapi gajadi? lupa? ga sempet? atau emang lo sengaja? sialan ya lo lama lama"
"Lo tau ga sih karna lo, kerja sama perusahaan gua hampir aja dibatalin. lo kirim material nya kemana sih ha? lo makan? lo simpen? atau lo apain?"
nah kan. mampus lo bryan, udh ditanyain aneh2!
"Iya jadi gini gua itu kirim ke-"
"Kemana? ke kuburan? atau malah lo jual lagi? gua serius ya, gua bener bener ga mau kalo kerja sama nya sampe batal cuma gara ga-"
"Woi, gua kapan ngomongnya sih lo potong mulu!"
"Yaudah cepet jelasin!"
GUA UDH MAU JELASIN TAPI LO POTONG TERUS ANJIR.
"Kemarin itu acara tunangan gua, oke sorry gua ga kasih tau lo karna acara gua mendadak bgt. dan soal material yg lo bilang gua bener bener udh kirim ke alamat yg lo kasih, kalo ga sampe semua kesana ya jangan salahin gua, tanya aja sama supir lo."
oke tenang bryan,semoga bram percaya.
"Trus? gua percaya gitu aja sama omongan lo?! ya engga lah,gua ga sebodoh yg lo pikirin ya!"
"Pokoknya sehabis gua pulang dari rumah sakit, kita harus bicara soal ini. ga ada yg namanya kabur kaburan, hp ga aktif, atau apalah itu alasan lo!"
"Dan satu lagi, siapin jawaban yg tepat. sewaktu waktu bakal gua tanyain ke lo, kalo bisa langsung ketemu. lo ngerti kan BRYAN?!"
shit! jadi gua diancem nih?
"Oke oke, iya gua bakal siapin jawaba-"
bip.Heh! gua belum kelar ngomong nya, main matiin aja. Untung lo masih atasan gua bram, selamat lo!
Tapi, kok gua jadi agak takut ya aduuhh gimana kalo si bram tau gua jual lagi materialnya, gimana kalo tiba tiba semua kebongkar? bisa hancur rencana gua.
Asik dong, biar mampus.
Bryan pov end.*******
Sehabis acara tunangan kemarin, Al langsung pergi gitu aja?! hei, bahkan dia sama sekali ga mau ngomong sama gua. Aneh nya lagi ayah juga ga bilang kalo Al bakal dateng diacara, apa ini bagian dari rencananya ayah?
KAMU SEDANG MEMBACA
Long Distance Relationship
Ficção AdolescenteJarak yang jauh membuat mereka semakin banyak mendapat tantangan. Jika memang benar bahwa cinta tidak harus melihat dari status sosial. Mungkinkah ayah bella akan menerima Al yang status nya hanya sebagai kurir? Apakah Al bisa terus bertahan denga...