Gua ga habis pikir sama Al, gimana bisa dia diem aja waktu liat gua tukar cincin sama bryan?? Malah dia tepuk tangan sambil senyum.
Apa jangan jangan dia udah gila???
Apaan coba, udah dateng berdua sama sisil, ditambah lagi dia kaya biasa biasa aja liat gua tunangan.flashback on
"maaf saya terlambat"
Al? astaga, apa gua ga salah liat? gua langsung alihin pandangan gua ke bryan lagi, eh tapi malah bryan senyum senyum sambil mainin alisnya.
dasar GILA!
gua coba liat lagi ke arah Al, gua coba pastiin kali aja gua salah liat. tapi, itu bener bener Al!
sama sisil? kaya suami istri?? sialan!
gua cari cari dia, hubungi dia, eh tau tau nya malah dateng sama sisil sambil nunjukin wajah gembiranya?ga ada akhlak emang.
"Baik, kalau begitu kita lanjut dengan pengucapan janji dari mereka berdua"
"saya bryan, berjanji akan selalu melindungi, dan menjaga bella dengan sepenuh hati. kesetiaan dan ketulusan menjadi yang utama dalam hubungan kami."
Bryan udah mulai ngucapin janji nya, tapi gua masih tetep setia sama satu objek yg bikin gua bener bener kecewa.
Al, orang yg selama ini gua kenal dan gua pikir dia bisa ngejaga hati gua tapi no!salah besar.
dan sekarang waktunya gua yg ngucapin janji, demi apa?? si Al malah duduk santai seolah olah yg dia liat pertunjukan sirkus!
"saya bella,berjanji akan selalu menerima dan menjaga hati. kesetiaan dan ketulusan menjadi yang utama dalam hubungan kami."
tamu tamu undangan semua pada kasih tepuk tangan, gua heran. apa mereka pikir gua seneng hadir di acara kaya gini????
Helloooooo gua malah pengen pulang, udah ga tahan ada disini. panass!
"Sekarang waktu nya bertukar cincin, silahkan dimulai dari wanita terlebih dahulu"
jadi gua yg pertama pakein cincin ke jarinya bryan, sumpah demi apapun gua ogah pegang tangan nya!
tapi, terpaksa.
gua mulai angkat tangan bryan, mulai masukin cincin nya pelan pelan sambil sesekali curi pandangan ke Al. berharap dia batalin acara ini
tapi nihil!
dan sekarang ganti bryan yg masukin cincin ke jari gua, bener bener udah masuk! gaada hitungan menit, 3 detik aja udah masuk.
Gua liat lagi Al yg masih setia duduk di sana sambil liatin acara ini, gua heran apa dia ga punya hati? sampe setega ini liat gua sama orang lain????
Sedangkan dia?? malah enak enakan sama sisil!
masih gua liatin lo berdua.
flashback offRumah sakit
-
-
"syukurlah akhirnya anda sadar""saya kenapa dok?"
"anda mengalami kecelakaan yg membuat kaki anda harus mengalami lumpuh sementara"
"apaa? lumpuh dok??? gak gak mungkin, saya masih mau jalan dok, gak mungkin!"
"anda tenang saja, ini hanya lumpuh sementara. jika anda rajin melakukan terapi saya yakin kaki anda akan kembali normal pak"
KAMU SEDANG MEMBACA
Long Distance Relationship
Teen FictionJarak yang jauh membuat mereka semakin banyak mendapat tantangan. Jika memang benar bahwa cinta tidak harus melihat dari status sosial. Mungkinkah ayah bella akan menerima Al yang status nya hanya sebagai kurir? Apakah Al bisa terus bertahan denga...