Chapt 18

2K 117 6
                                    

"Stand up! Greetings!" Ucap ketua kelas memberi aba-aba salam.

"Good morning sir"

"Morning, sit down please" Jawab sang guru

"Besok kita pergi pariwisata. Jadi kelas hari ini dikosongkan untuk briefing. Sekarang kalian ke aula, tapi ingat jangan berdesakan" Tambah pak guru yang setelahnya pergi meninggalkan kelas.

"WAH! DAEBAK! ORANG-ORANG UJIAN DADAKAN, KITA PARIWISATA DADAKAN! YUHUU!" Ucap seorang siswi.

Kelas sepi, siswa/i pergi ke aula. Hanya tersisa -Hoseok yang sedang berusaha membiasakan diri untuk berjalan dengan normal :>

"Hei, mau sampai kapan? Ayo, biar kubantu" Ucap Namjoon yang tiba-tiba saja berada di depan kelas Hoseok dan mengagetkannya.

Namjoon membantu Hoseok berjalan, sambil merangkulnya. Di depan aula, guru bertanya Hoseok kenapa, tapi Namjoon hanya menjawab kalau kaki Hoseok keseleo, dan pinggangnya agak sakit karena membantu Namjoon beres-beres buku di apartemennya kemarin. Tidak mungkin dia bilang mereka kemarin,,, Lupakan.

💜💜💜

"Sekian breafing hari ini, kalian segeralah pulang dan membereskan barang bawaan. Tapi sebelumnya ada yang ingin bertanya?" Ucap bu guru yang bertanggung jawab untuk pariwisata.

Jimin mengangkat tangan

"Ya ada apa Jim?"

"Pembagian tempat duduk bus? Pembagian kamar? Berapa jumlah orang per kamar?" Tanya Jimin mengebu-ngebu.

"Harusnya bebas kan?" Ucap Taehyung dengan mata mengintimidasinya.

"Ah,, umm. Be-bebas kok. Satu kamar 2-3 orang" Ucap guru tersebut.

Sebenarnya sudah ditentukan, tapi jika Bangtan sudah turun tangan, guru pun akan takut. Tapi setidaknya meski Bangtan berkuasa, mereka tidak menindas guru atau murid baik-baik, mereka hanya akan menindas yang jahat dan tidak adil saja.

"Yesss!" Ucap Jungkook senang.

"Gomawo bu!" Ucap Seokjin dengan senyuman worldwide handsomenya.

"Baiklah, ada yang ingin ditanyakan lagi?" Tanya bu guru lagi

"Tidak" Ucap semua murid bersamaan.

Setelahnya, semua murid mulai membicarakan tentang pariwisata besok. Mereka benar-benar bersemangat kalau tidak ada kata 'belajar'nya. Sedangkan Bangtan geng berkumpul di belakang sekolah.

Come sleep with me | Namseok 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang