Skip ceritanya mereka udah kelas 3 SMA :D
Hoseok POV
*flashback
Udah kelas tiga, nanti Kuliah. Udah gede nih, berarti ga boleh ngerepotin eomma sama appa lagi. Mau cari kerja part time biar sekalian nabung, tapi kerja dimana? Emang ada yang mau nerima pekerja yang cuma lulus SMP? Sedangkan yang lulus SMA aja susah, gimana aku yang belum lulus?
"Hai baby!"
"Uakhh! Ish Namjoon! Kaget tau! Emang kenapa sih?"
"Liat nih!"
Namjoon mengulurkan tangannya yang sedang memegang suatu majalah (?), entahlah apapun itu. Kuambil saja,,,
"Eomma sama appa mau buat film baru, mereka ngajak aku buat jadi pemeran utama laki-lakinya. Kamu mau jadi pemeran utama laki-laki yang kedua ga?"
"Ribet amat dah, pake pertama kedua"
"Kan,,, tentang boy love :>"
"Umm,,,"
"Aku tau kamu mau cari uang kan? Terus kalau aku mainin perannya sama orang lain, nanti kamunya cemburu. Cieee"
"Yang pertama bener sih, yang kedua,,,"
"Kalau cemburu bilang aja kali seokie~"
"Yaudah mau"
"Yesss!"
Yap, kira-kira gitu deh. Keberuntungan sih, bisa dapet uang tambahan tanpa harus ngelamar kerja. Dan jujur, emang sih cemburu kalau liat Joonie nanti dapet peran sama cowo lain! Gimana ga kesel coba?!
💜💜💜
📍Rumah Namjoon
Eomma dan appa Namjoon orangnya ramah. Tapi kata Namjoon, appanya suka ngajak gelud, terus eommanya jarang banget di rumah. Tapi belakangan, eomma Namjoon mulai berubah sih, jadi betah di rumah.
Aku dikenalkan sama satu orang, yang bakal jadi managerku dan Namjoon. Katanya manager ini udah berpengalaman. Dia juga sahabat Namjoon waktu kecil, tapi kata Namjoon, dianya ga inget huh.
📍Esoknya
Hari ini pengambilan gambar untuk cover videonya sekalian untuk promosi.
Author POV
Kali ini posisinya Namjoon sedang membisikkan sesuatu ke telinga Hoseok. Sebenernya emang cuma foto, tapi Namjoon benerin bisikin sesuatu :)
"Love you baby"
"Apa si Joon? Geli!"
"Bilang aja suka"
Tuh posenya
Aishhh
Setelah pengambilan gambar, datang beberapa orang untuk mewawancarai, sedangkan sisanya menggambar dalam bentuk animasi yang merupakan bagian promosi juga.
Gaada akhlak yang gambar 😭 -Yeol
Yap! Hari ini mereka habiskan dengan bekerja keras. Hoseok yang kelelahan membuat Namjoon khawatir, dan segera izin ke eommanya untuk pulang lebih dulu dari tempat syuting. Setelah mendapat izin, Namjoon menggendong Hoseok ke parkiran dan menurunkannya di tempat duduk penumpang sambil mendaratkan satu kecupan ringan di bibir Hoseok.
'Kalau emang ga kebiasa kerja sekeras ini, harusnya gausah maksain baby' batin Namjoon.
.
.
.Annyeong yeorobun! Maaf banget Yeol udah beberapa harinya Up 😭. Gaada masalah sih, cuma lagi mentok mau gimana nih cerita :(
Alurnya agak berubah ya? Mianhae~ :/
Yang penting tetep bucin NamSeok :>
KAMU SEDANG MEMBACA
Come sleep with me | Namseok 🔞
RomanceAku tidak tahan dengan semua ini! "Hey, aku menyetujuinya" ucap Hoseok