Chapt 13

2.7K 158 2
                                    

Annyeong! Up malem nih ㅋㅋㅋ -Yeol

"Pemanasan yang bagus bukan?" Tanya Namjoon mempertemukan tatapan matanya dengan Hoseok. Hoseok yang hanyut dalam tatapan itu tidak sadar bahwa dia mulai mencium Namjoon lebih dulu.

"Namjoon ahh" Desah Hoseok yang semakin menjadi-jadi ketika ciuman Namjoon mulai turun ke rahang dan leher, menjilat dan mencium leher Hoseok berkali-kali sehingga menimbulkan sensasi tersendiri bagi Hoseok yang memang sensitif terhadap sentuhan.

Tangan Namjoon tidak tinggal diam. Dia membuka kancing seragam Hoseok perlahan, tapi pasti. Melempar seragam itu ke sembarang arah, sedangkan bibirnya tetap melanjutkan 'kegiatan' nya sendiri.

"Aaaahhh, Joonieeehhh akhh" Desahan tak henti-hentinya keluar dari mulut dan bibir Hoseok. Namjoon mesum itu memainkan bibir dan lidahnya pada puting Hoseok. Menggigit kecil, menghisap, dan menjilat, sampai Hoseok tak berdaya karena lidah bejatnya itu.

Namjoon tidak membutuhkan waktu lama untuk menelanjangi Hoseok sepenuhnya. Sekarang, target Namjoon adalah penis yang sudah menegang milik Hoseok.

Tidak ada jeda, Namjoon segera memasukkan penis itu seluruhnya ke dalam mulutnya. Membuat Hoseok mengerang keenakan sampai menjambak rambut Namjoon untuk melampiaskan kenikmatan itu.

"Hmphh Joonieee, aaaakhh, ak-akhhh aku" Desah Hoseok

"Keluarkan saja baby" Namjoon berbicara dengan penis Hoseok yang masih di dalam mulutnya.

"Aaaarghh eughhh hmphh ahh" Dan Hoseok mencapai pelepasannya karena mulut sialan Namjoon

Come sleep with me | Namseok 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang