♥♥♥
Pada hari ini tepatnya, mommyku Bridgita Jhoana Marcelino, menikah lagi setelah empat tahun papaku meninggal.
Mommy menjatuhkan hatinya dan menyerahkan semua hidupnya dengan pria tampan dan sialan nya hot.
Dia George Andreaz.
Aku masih ingat.
Dulu, waktu pertama kali mommy mengenalkan pria itu sebagai daddy tiriku, aku hanya berharap mommy tidak berniat menjalani keseriusan bersamanya.
Aku tahu pria itu baik, berpikiran dewasa selayak umurnya, juga perhatian sekali kepada mommyku.
Tapi, ada yang salah disini.
Dari pertama kali melihat sorot tajam matanya. Aku terjatuh, terjatuh seakan hidupku takkan sempurna tanpa memilikinya.
Ya aku jatuh cinta pada calon daddy tiriku sendiri.
Aku tidak bisa egois disini.
Mommyku terlalu berharga untuk sebuah perasanku.
Melihatnya tersenyum bahagia di depan altar, bersama dengan orang yang dicintainya.
Aku rasa pilihanku tepat, dengan tidak mengindahkan perasaanku disini.
Perkenalkan namaku Rose Jhoana Marcelino, ups.. aku melupakannya akan kuganti nama belakangku mulai sekarang.
Kuulangi perkenalanku sekali lagi, namaku Rose Jhoana Andreaz, gadis berusia 20 tahun yang masih kuliah. Aku mengambil jurusan Accounting dan Manajemen , yang sudah dipastikan tidak masuk daftar pelajaran kesukaanku.
Hell. Bayangkan saja bagaimana repotnya otakku mengatur kapasitas untuk mempelajari pelajaran pelajaran itu.
Namun, mommyku ingin putri kecilnya mendapatkan ilmu yang cukup dan layak untuk mengambil ahli perusahaan yang dibangun susah payah oleh almarhum papa.
Almarhum papa mempunyai perusahaan yang bergerak dibidang property, dan entertainment tersukses di negara ini.
Setelah almarhum papa meninggal, mau atau tidak mommy yang meneruskan perusahaan itu."Mommy ingin kamu hanya belajar saat ini, menimba ilmu sebanyak banyaknya, jadi untuk sementara ini biarkan mommy yang memegang kendali" ujar mommy saat aku ingin menawarkan diri membantu mengurusi perusahaan almarhum papa.
Yeah, sejujurnya aku tidak berniat juga untuk meneruskan kuliahku. Toh semua masa depanku sudah terjamin.
Bagaimana semua alur hidupku sudah diatur oleh keinginan mommyku.Sejak kematian almarhum papa, mommy berubah.
Selalu tak mempunyai waktu untukku, bahkan tidak untuk saling sekedar sapa.
Tidak lagi menemaniku sarapan saat pagi hari. Tidak akan datang ketika pihak university mengadakan acara yang mengharuskan orangtuanya ikut serta. Semuanya tidak sama lagi.Tapi, semenjak mom memperkenalkan dia mom berubah, menghangat kala semua baik baik saja.
Bagi mom, bukan bagiku.
TBC
♥♥♥
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband is My Daddy ( Hiatus )
Romansa♥ Mature Warn!! ♥ "Awalnya aku hanya ingin memberikan pelajaran pada putri semata wayangku, namun perasaan seakan berbisik kepada sang akal bahwa aku tidak ingin melepaskannya dengan seorang bajingan kecil diluar sana" -George Andreaz "Dia daddyku...