Selamat membaca....
Dapet salam dari mas Jae ;))))
Jaehyun sudah sampai di depan apartemen Sera sambil membawa makanan yang tai ia beli karena Sera pasti belum makan karana mengingat dia sedang sakit dan pasti tidak ada makanan di rumahnya.
Tok,,,tok,,,,tok
Jaehyun menunggu sedikit lama didepan pintu,mungkin sang pemilik sedang berjalan untuk membuka.
Ceklek,,,
Saat pintu terbuka Jaehyun bisa melihat sosok gadis yg sedikit berantakan dan pucat,seperti orang mau mati.
"Masuklah"suruh nya pada sang tamu
Jaehyun pun masuk kedalam tak lupa untuk melepas sepatunya sambil melihat sekeliling,dan rumah Sera ini terlihat sangat bersih entah sebelum Jaehyun datang dia bersih-bersih atau bagaimana dia tidak tahu,tapi mana mungkin Sera bersih-bersih dalam keadaan sakin,mungkin memang Sera anak yang rapi.
"Tidak usah liat-liat rumahku sempit,apa lagi sekarang kau datang malah makin sempit"ucap sera dengan nada ketus
"Aku tidak berpikiran seperti itu rumahmu cukup luas dan rapih,apa kau bersih-bersih sebelum aku kemari?"
"Apa kau gila?aku bersih-bersih seperti ini,kau mau aku mati di rumahku sendiri hah!"
"Bukan itu maksud ku,tapi rumahmu kelihatan sangat rapih seperti kau baru saja bersih-bersih"
"Rumahku memang seperti ini,jangan heran"ucap sera sambil berjalan ke sofa untuk menyenderkan kepalanya yang sudah merasa sangat pusing
Jaehyun yang melihat sera merasa kesakitan langsung mendekat kearahnya dan memeriksa suhu tubuhnya.
"Kau masih demam,lebih baik istirahat saja di dalam kamar,aku akan menyiapkan makanan"
Sera pun beranjak dari duduknya di bantu oleh Jaehyun,dia tidak mau membantah karena dia ingin seger pulih.
"Pelan-pelan saja"ucap Jaehyun sambil membantu sera masuk kedalam kamar.
Sesampainya di kamar Jaehyun tidak meninggalkannya begitu saja,dia membantu Sera naik ke atas tempat tidur dan juga membantu menyelimuti tubuh sera.
"Kau istirahat saja,aku akan ke dapur untuk menyiapkan makanan kau harus makan supaya cepat pulih"
"Iya"balas sera dengan sedikit anggukan
Jaehyun pun beranjak dari kamar sera,dia berjalan ke luar kamar tapi sebelum itu dia melepas blazer nya dan sedikit melipat kemejanya supaya tidak kotor terkena makanan.
Sesampainya di dapur dia langsung menyiapkan makanan yang tadi dia beli.
Sebenarnya Jaehyun penasaran,apa iya Sera sakit karena permintaannya kemarin soal hubungan mereka,sampai-sampai dia demam seperti ini.
"Apa aku keterlaluan,tapi menurutku tidak karena lebih cepat lebih baik bukan"gumam Jaehyun
Setelah selesai menyiapkan makanan Jaehyun langsung membawanya ke Sera.
Tok,,tok,,suara ketukan pintu
"Kau tidur Sera?"
"Tidak"balasan kecil dari sang pemilik kamar.
Jaehyun masuk sambil membawa nampan berisi makanan dan segelas air putih,Jaehyun pun meletakkan nampan berisi makanan itu di atas nakas dan membantu sera bangun.
Sera bangun pelan-pelan di bantu oleh Jaehyun sambil menyenderkan tubuhnya.
Setelah membantu sera bangun Jaehyun duduk di pinggir ranjang Sera dan mengambil lagi nampan makanan itu dan mengambil satu suapan untuk Sera.
Saat Jaehyun ingin memberikan suapan utuk Sera tiba-tiba,,
"Tidak,aku bisa makan sendiri"sambil mengambil sendok dari tangan Jaehyun
"Sudah biar aku saja"Jaehyun dengan cepat mengambil alih sendok dari Sera
Dengan telaten Jaehyun menyuapi sera sedikit demi sedikit tapi tanpa ada yang tersisa di dalam piring,Jaehyun tersenyum bangga karena sera mau menghabiskan makanannya mungkin karena ia mau cepat sembuh dan tidak mau berlama-lama di atas kasur.
Setelah selesai makan Sera langsung minum obat yang di belikan oleh Jaehyun tadi setelah itu Jaehyun keluar untuk mencuci piring kotor bekas makanan tadi.
Setelah selesai mencuci piring Jaehyun kembali lagi ke dalam kamar Sera dan mendapati Sera yang sudah tertidur.
"Sudah tidur rupanya"gumam Jaehyun
Jaehyun menghampiri Sera dan menarik selimut sampai menutup bandan Sera supaya istirahat dengan nyenyak.
"Jangan sakit seperti ini lagi,aku tidak bisa melihatmu seperti ini cepat sembuh ya,aku akan menjagamu di sini"Jaehyun berucap sambil mencium pucuk kening Sera.
-
Halo...
bagaimana cerita hari ini?seru tidak?
Jangan lupa komen dan vote ya,supaya bisa terus melanjutkan cerita ini;)Annyeongggg
El^^
KAMU SEDANG MEMBACA
The Perfect CEO | Jung Jaehyun
De Todo"Kalo kamu mau bekerja di sini,kamu harus mau jadi istri saya,,,,"-Jaehyun "Saya kesini mau melamar kerja bukan ngelamar jadi istri bapak,,,"-sera "Jangan panggil saya bapak,saya tidak setua itu,,,"-jaehyun "..."-sera Nantikan kelanjutannya,hanya di...