Selamat membaca.....
Keesokan paginya Sera terbangun karena sinar matahari yang menyinari kamarnya,ia bangun Dan melihat bahwa Jaehyun tidak ada di rumahnya berarti dia sudah pulang semalam.
Setelah itu Sera beranjak dari tempat tidur dan langsung menuju kamar mandi, setelah selesai mandi Sera pergi ke dapur untuk sarapan.
Saat Sera membuka kulkas dia mendapati kulkasnya penuh dengan makanan, mungkin semalam Jaehyun mengisikan kulkasnya. (ternyata dia bos yang baik pemirsa)
Saat Sera sedang sarapan tiba-tiba ada yang memencet bel pintu apartemennya, Sera pun bergegas melihat siapa tamu yang datang dan ternyata yang datang adalah Jaehyun.
"Ada apa kau pagi-pagi datang kemari?"
"Aku membawakan mu sarapan"
"Aku sudah sarapan"
"Memangnya kau masak?"
"Tidak, aku makan roti tawar"
"Tidak baik sarapan roti di pagi hari, apalagi kau baru saja sakit, lebih baik kau makan saja bubur yang aku bawa ini"
"Aku tidak suka bubur"
"Lebih baik kau makan, aku sudah jauh-jauh membeli bubur ini untuk mu"
"Aku tidak menyuruh mu membeli bubur untuk ku"
"Sudahlah jangan teruskan perdebatan di pagi hari seperti ini, lebih baik kau makan bubur ini nanti keburu dingin"
30 minutes later
Setelah selesai memakan habis semua bubur mereka berdua pun bergegas berangkat ke kantor karena sudah kesiangan.
Saat di dalam mobil tidak ada percakapan sama sekali, baik Sera maupun Jaehyun tidak ada yang memulai pembicaraan sampai mereka tiba di kantor.
Sera yang terlebih dulu turun dari mobil langsung berjalan masuk kedalam dan meninggalkan Jaehyun di parkiran.
Saat di dalam kantor pun Sera dan Jaehyun di sibukkan dengan pekerjaan masing-masing sampai malam.
malam sudah menunjukkan pukul 20:27 sudah saatnya mereka pulang ke kantor.
"Sera,sudah malam waktunya kita pulang dan istirahat"
"Sebentar lagi ini masih belum selesai nanggung jika aku pulang"
"Tidak apa itu bisa di selesaikan besok ini sudah malam,kau pasti sudah lelah kan bekerja seharian"
"Tidak ini masih belum selesai,kau pulang saja dulu aku akan naik busway nanti"
"Tidak-tidak kau tidak boleh naik busway sendiri,apa kau tau betapa kejamnya jalanan di luar sana saat malam hari"
"Kau tidak usah lebay,aku sudah sering pulang sendiri malam-malam dan tidak ada yang terjadi padaku, jikalau ada pun mungkin aku sudah mati dari dulu"
"Jangan sembarang bicara Sera"
"Aku tidak sembarang bicara, nyatanya sekarang aku masih sehat-sehat saja tidak ada yang terjadi padaku"
"Sudahlah lebih baik kita pulang, ini bisa kau kerjakan besok lagi"
"Tapi,,,,,"
"Sudah tidak ada penolakan lagi,ayo kita pulang"
Jaehyun pun mengambil alih laptop di depan Sera dan mematikan nya,sebelum mematikan laptopnya Jaehyun sudah menyimpan data nya terlebih dulu agar tidak sia-sia karena Sera mengerjakannya dari pagi hingga malam.
Jaehyun langsung membawa Sera ke parkiran dan langsung menyuruhnya masuk ke dalam mobil dan Jaehyun pun langsung mengantarkan Sera pulang.
"Apa kau tidak ingin mampir dulu ke suatu tempat Sera?"
"Sepertinya tidak, lebih baik langsung pulang ke rumah saja"
"Baiklah kalau begitu"
Di dalam mobil mereka berdua tidak banyak bicara dan hanya menikmati pemandangan jalanan Malam kota Seoul yang padat oleh kendaraan karena waktu nya orang-orang pulang ke rumah selepas kerja.
30 menit kemudian mereka sudah sampai di depan apartemen Sera dan Jaehyun pun turun untuk membantu Sera membuka pintu mobil tapi Sera sudah keburu keluar dari mobil terlebih dahulu.
Sera pun berterima kasih kepada Jaehyun karena sudah mengantarnya pulang.
"Terima kasih Jae karena sudah mengantar ku pulang"
"Sama-sama, kalau begitu kau cepatlah masuk ini sudah malam"
"Baiklah, kalau begitu aku masuk dan kau hati-hati di jalan"
"Kalau begitu aku pulang Sera,kau cepatlah masuk kedalam"
Sera pun mengangguk dan langsung berjalan masuk kedalam,dan Jaehyun masih memandang nya dari belakang sampai punggung Sera sudah tidak terlihat lagi.
Setelah itu Jaehyun langsung masuk ke dalam mobilnya dan berjalan pergi untuk pulang, karena Jaehyun sendiri juga cukup lelah bekerja seharian.
Di sisi lain Sera yang sudah berada di dalam rumahnya segera membersihkan diri dan langsung merebahkan diri di atas kasur.
Sera merasakan betapa lelahnya bekerja seharian walaupun dia hanya duduk tapi itu sangat melelahkan baginya karena dia juga harus mengurusi data-data yang setelah itu ia serahkan kepada Jaehyun.
Saat Jaehyun tiba-tiba melintas di pikiran nya ia langsung berfikir apakah Jaehyun serius pada perkataannya yang dulu saat Jaehyun ingin menjadikan Sera sebagai istri nya.
Sebenarnya Sera masih ragu, tapi melihat Jaehyun yang bersikap hangat dan perhatian padanya Sera menjadi bingung dan bimbang dengan pemikirannya.
"Ah sudahlah, bisa-bisa aku jadi gila kalau terus menerus memikirkan hal itu"
"Lebih baik aku tidur dan memimpikan hal indah"
Sera pun memejamkan matanya agar segera terlelap dan tidur, jika dia memikirkan hal itu terus bisa-bisa Sera tidak tidur sampai pagi.
-
Halo...
bagaimana cerita hari ini?
Jangan lupa komen dan vote ya,supaya bisa terus melanjutkan cerita ini;)Anyyyeeoonggg.....
El^^
KAMU SEDANG MEMBACA
The Perfect CEO | Jung Jaehyun
De Todo"Kalo kamu mau bekerja di sini,kamu harus mau jadi istri saya,,,,"-Jaehyun "Saya kesini mau melamar kerja bukan ngelamar jadi istri bapak,,,"-sera "Jangan panggil saya bapak,saya tidak setua itu,,,"-jaehyun "..."-sera Nantikan kelanjutannya,hanya di...