#7 sexy ass

3.4K 263 18
                                    

seminggu sejak insiden figurin patah itu, kedekatan jungkook dan taehyung semakin terlihat.

dari individu yang awalnya saling mengejek, curi makanan di kulkas, rebut-rebutan remot tv, mereka setuju kalau mereka sedikit cocok untuk menjadi roomate.

tapi jimin berfikir lain. taehyung dan jungkook sedikit lebih jauh dari sekedar roomate.

"taehyung, stop minum! itu udah botol ke tiga lu", jimin mencoba menghentikan taehyung.

tapi memang dasarnya keras kepala, taehyung merebut kembali botol yang dipegang jimin.

"ugh, chim biarin gua minum hari ini. lu tau akhirnya tugas semester gua selesai dan gua, taehyung!", dia membusungkan dada sambil menepuknya keras dua kali

"gua kuat minum... so! ga uswah ikuth champur uwruwan wa!", jimin geleng kepala, ia melihat jam dan sadar kalau sudah terlalu malam untuk taehyung minum-minum.

"ayo tae, gua anter lu pulang", jimin menopang badan taehyung setelah membayar makanan mereka.

taehyung jalan terseok-seok sambil terus menggumam kalimat tidak jelas.

sesampainya di mobil, jimin langsung berkendara ke gedung dorm mereka, menyeret taehyung sampai depan pintu dormnya.

diketuk beberapa kali, dan muncul sosok jungkook di depan pintu dengan hanya memakai boxer hitam nayki.

anjing taehyung setiap hari liat pemandangan kayak begini?, teriak jimin dalam hati.

jungkook menatap heran sambil masih berdiam diri, akhirnya jimin angkat bicara, "um boleh bantuin gua gak? ini satu anak berat banget"

dengan cepat dijawab, "o-oh iya iya, sini gua bantu"

jimin mengoper taehyung ke jungkook yang langsung di gendong dan diletakkan di atas sofa ruang tamu, "lu mau disini aja ga malem ini?", tanya jungkook melihat ke arah jimin.

jimin terkejut. kenapa jungkook terlampau baik? setau dia jungkook orang yang kurang akhlak menurut cerita dari taehyung.

"enggak, gak usah, dorm gua juga disini kok, beda lantai aja", tawa kikuk jimin keluar dari mulutnya.

jungkook menggaruk leher, "hm oke, thankyou udah bawa pulang taehyung ya", senyum tipis.

beneran ganteng, tet, mulut jimin diam terbuka

lalu jungkook seperti sadar satu hal lagi, "oiya, ini nomor gua. kalau taehyung kayak gini lagi lu telfon gua aja ya, biar ga repotin lu"

jimin cuman bisa ngangguk. setelah sadar, dia udah sampai ke kamar dormnya sendiri.

jimin menggumam ke ruang kosong, "tae, bagian mana yang lu bilang kalau si jungkook itu keras kepala, kurang ajar dan ga sopan coba?"

mengusap wajahnya lelah, akhirnya ia tertidur di sofa malam itu.

*

sinar matahari silau membuat kedua kelopak mata taehyung terbuka perlahan.

dirinya kemudian meregangkan sendi-sendi pegal sambil menguap kencang

"kalau nguap tuh di tutup mulutnya, princess"

taehyung terkejut, langsung melihat ke arah belakang dimana jungkook meletakkan sepiring makanan untuk sarapan mereka.

kedua alis taehyung bertaut. dia berfikir keras.

semalem minum sama jimin,

dianter pulang jimin,

ROOM-MATE ⛦Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang