Setelah mendarat dan mengambil bawaan masing-masing, mereka ber-empat langsung menuju ke penginapan yang sudah mereka booking beberapa hari sebelum berangkat.
Hotel yang belakangnya langsung terlihat indahnya pantai membuat Lala dan Tata semangat. Setelah check-in tadi, kamar Lala dan Tata bersebalahan dengan kamar Bobi dan Aksa.
"Cantik bangeet pemandangannyaaa, suka bamget gue!!" Kata Lala senyum sumringah. Diam-diam Aksa memperhatikan dan ikut tersenyum.
Barang mereka sudah tersusun rapi dikamar masing-masing, dan sekarang mereka sedang berada di balkon kamar masing-masing yang kebetulan tidak ada penghalangnya.
"Udah bisa ya lo senyum-senyum liat cewek gitu," Bobi menggoda Aksa dengan berbisik. Aksa hanya melirik dia dengan tatapan tajam seolah menyuruh Bobi untuk berhenti menggodanya tentang Lala.
Sebenarnya sih, malu ketauan senyum-senyum sendiri.
"Gausah galak gitu dong.. jujur aja kali.. penasaran kan sama si Lala.. hahaha"
"Iya."
"Buset, cepet plus datar banget jawaban lo Sa! Suka nih begini-begini." Ucap Bobi semangat. Tata melihat kearah dua lelaki yang sedang ngobrol itu, "ngomongin apaan sih?"
"Cewek lo kepoannya kenapa kaya lo sih Bob?" Ucap Aksa lalu masuk kedalam kamar, meninggalkan Bobi diluar sendiri.
Sedanglan Lala, masih menikmati pemandangan yang dia nanti-nantikan, benar-benar mood healing ada disini.
"Ta! Sekarang jam 4 kan ya? Gue mau ganti baju ah, mau ke pantai. Ikut gak?" Ajak Lala yang siap-siap untuk masuk kekamar mengganti baju.
"Gak aah, capek gue mau istirahat dulu. Lo aja, atau ajak Aksa gih, atau si Bobi."
"Boleh tuh La, ikut deh gue, kamu sendiri aja dikamar gak apa-apa Ta?" Bobi memastikan.
"Gak apa-apa, aku mau mandi terus tidur kamu main aja sana ke pantai"
"Okedeh.. eh Sa!," teriak Bobi dari balkon, Aksa yang sedang berbaring didalam kamar hanya berdeham. "Gue mau kepantai bareng Lala, mau main air ciprat-ciprat, ikut?" Tanya Bobi mengintip ke dalam.
"Boleh deh. Gue siap-siap dulu." Jawab Aksa.
Beberapa menit kemudian Lala keluar dari kamar menggunakan dress simple dan cantik, sedangkan Bobi dan Aksa menggunakan kaos putih dan celana pendek.