Terima kasih sudah mampir dan memberikan vote untuk cerita ini!
——happy reading——
『』
Setelah mengalami perdebatan kecil antara Irene dengan kedua orang tuanya perihal pernikahan Jungkook dengan Taehyung, akhirnya ia memperbolehkan Jungkook untuk menikah. Kesehatan Jungkook semakin membaik setiap harinya dan sudah diperbolehkan pulang ke rumah.
Seminggu berlalu. Hari ini adalah hari yang paling ditunggu oleh kedua belah pihak keluarga, tentu saja hari pernikahan Jungkook dan Taehyung.
Kedua mempelai sudah berada di gereja dan mereka ditempatkan di ruang yang terpisah. Diruangan Taehyung, Taehyung sedang menatap dalam diam ke arah cermin, dia sudah memakai setelan tuxedo yang dipilih Jungkook sewaktu itu. Rambutnya yang disisir kebelakang dengan sedikit polesan makeup membuat Taehyung terlihat tampan, sangat tampan.
Sedangkan di ruangan Jungkook. Dua penata rias sedang sibuk mendandani Jungkook. Irene juga sedang menunggu dengan duduk bersila sembari bersedekap dada di salah kursi sambil memandang adiknya yang tengah di rias disana.
Berkali-kali Irene berdecak kagum karena adiknya sangat cantik hari ini. Bahkan wajah yang tadinya pucat menjadi lebih cerah dan akan semakin bertambah bersinar jika Jungkook tersenyum manis. Irene mengapresiasi hasilnya.
Irene berdiri tegap dan berjalan menghampiri Jungkook yang sudah selesai. Berdiri persis di belakang Jungkook sembari memegang kedua pundak Jungkook.
"Bagaimana? Apa kookie merasa bahagia?" tanya Irene sembari memandang ke arah cermin.
Jungkook mengangguk antusias bahkan menyunggikan senyum lebarnya, "Sangat bahagia noona. Terima kasih sudah mengijinkan aku menikah dengan Taehyung." balasnya riang.
Tak dipungkiri Irene senang dan ikut berbahagia ketika melihat adiknya yang sangat antuasis. Irene berharap semua berjalan dengan baik dan adiknya bisa bahagia dengan pilihannya.
"Tuan Jungkook bisa diantar ke altar. Mempelai Tuan Taehyung sudah menunggu anda di altar." ujar salah satu penjaga yang tadi masuk ke ruangan Jungkook.
Irene mengangguk mengerti dan mendorong pelan kursi roda Jungkook keluar dari ruangan untuk menuju altar.
.
Irene mendampingi Jungkook menuju altar. Banyak tamu yang hadir memandang Jungkook dengan pandangan yang berbeda-beda. Jungkook sedikit gugup namun ia juga terpana dengan penampilan calon suaminya yang sedang berdiri tegap di depan sana bersama Pastur.
Jungkook sempat menengok ke kanan, ada Jennie disana sedang melambaikan tangan dengan senyuman gummy smile-nya dan di depan Jennie ada kedua orang tuanya yang memandang datar ke arah Jungkook membuat Jungkook merasa sedih namun ketika ia beralih menengok ke kiri ia melihat kedua orang tua Taehyung yang memancarkan raut bahagia membuat Jungkook merasa senang.
Tak sadar sekarang ia sudah berhadapaan Taehyung. Jungkook sedikit mendongak untuk memandang Taehyung yang juga sedang menatapnya lalu memandang Pastur yang berada di tengah-tengah mereka.
Pastur mengangkat salah satu tangannya ke atas sembari memberikan tanda salib lalu memberkati mereka berdua, pemberkatan pun dimulai.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Can you love me too? TAHAP REVISI
Fanfic[DISCONTINUED] Jungkook memiliki banyak kekurangan namun ia dijodohkan dengan seseorang yang sempurna. Start: 3 Juni 2020 Fin: - boy x boy! LGBT present!