6

543 57 3
                                    

"wah pemandanganya bagus kan?apalagi dibelakang rumah ini ada kolamnya" ujar lisa."benar udaranya sejuk tapi udah malam"balas rose."sebaiknya kita masuk,ini sudah malam"ujar nayeon.

mereka semua setuju dan memilih masuk

"lisa!rose!"pekik nayeon saat melihat siluet seseorang didapur."apa sih?"tanya lisa."aku melihat seseorang menggunakan topeng" tunjuk nayeon dengan suara bergetarnya."ada apa denganmu?" tanya rose sambil memegang bahu nayeon.

mereka hampir saja berteriak akibat seseorang yang meneouk bahu salah satu mereka membuat mereka tersentak kaget

"ada apa?"tanya jin yang baru muncul dibelakang mereka."aku melihat seseorang disana menggunakan tooeng menyeramkan"jawab nayeon."mana tidak ada, mungkin kau halusinasi karena kelelahan"ujar jin.

.
.

"sayang, temen kamu yang lain dikamar?"tanya taeyong yang menghampiri kamar jisoo dan lia."hm ga tau mungkin dikamar" jawab jisoo sambil mengusap punggung lia yang tertidur."kenapa sama lia?"tanya taeyong yang berdiri dibelakang jisoo."dia ketakutan dari tadi, dia bilang kalau rumah misterius yang dia bilang waktu itu, disini"jawab jisoo.

taeyong duduk disis ranjang didepan jisoo, ia menatap lia khawatir lia sudah seperti adik kandungnya sendiri taeyong menyayangi lia dan jisoo mereka berdua menjadi tanggung jawabnya disini

taeyong menggengam tangan mungil jisoo lalu menatapnya dengan sayang

"kamu jangan khawatir aku akan jagain kalian berdua dan temn temn kita"ujar taeyong sambil tersenyum."iya sayang makasih ya"ujar jisoo."ada yang mau aku omongin, bentar aku tutup pintunya dulu"ujar taeyong lalu menutup pintunya.

setelah mengunci pintu taeyong kembali duduk ditempatnya"kamu curiga ga sama 2 orang tadi?"tanya taeyong dengan berbisik."iya, kita harus waspada yong pokoknya kita harus perbaiki mobilnya biar bisa pergi"ujar jisoo."iya sayang"taeyong mengusap pipi jisoo.

.
.

"jen aku laper nih" eluh wendy."aku juga kita belum makan waktu dateng kesini"balas jennie, saat ini mereka hanya didalam kamar sambil memainkan ponsel canggih mereka."kita ke kamar jisoo aja dan kita bisa masak bareng ya kan" usul wendy.jennie pun mengangguk.

jennie dan wendy terkesiap saat ada yang mengetuk pintu kamar mereka, jennie turun dari ranjang lalu membuka pintu kamarnya dan

"johny, yuta, kalian bikin kaget aja" ujar jennie."ada apa?" sambung jennie."hm ga apapa sih, yuk kebawa nyarik makan mungkin dibawah udah ada" ujar johny."hayuklah"sahut wendy.

mereka pun menuju lantai bawah, sampainya dibawah mereka melihat lisa,rose,dan nayeon.

"loh kalian udah disini?"tanya yuta."iya"jawab nayeon."eh ada makanan ga?" tanya johnh."ini lagi dimasak bentar lagi mateng"jawab rose."emang ga papap masak?"tanya jennie."ga papap katanya jij sama pak hyunsuk masak aja"jawab lisa.

setelah masak mereka duduk dikursi meja makan, mereka pun duduk dan memulai makan

"eh taeyong,jisoo sama lia mana?"tanya nayeon."eh iya, mungkin masih diatas"sahut yuta."wait guys, ten mana?"tanya lisa."tadi waktu pembagian kamar taeyong sama ten kan?"ujar johny.

seketika mereka panik dan melupakan makan malam mereka, johny segera berlari ke atas sisanya menunggu di bawa, semuanya berharap ten baik-baik saja

sampainya diatas johny membuka semua kamar satu persatu namun nihil tak ada siapapun sampai dikamar terakhir johny langsung membuka saja seperti kamar lainnya ia panik. dan disana ada taeyong,lia, dan jisoo yang menatapnya dengan ekspresi kaget, johny menghampiri mereka dengan buru-buru.

"ada apa john?"tanya taeyong."ten bersamamu kan?"tanya johnya."iya john, tapi tadi dia duduk disofa?" ujar taeyong.

"aish bagaimana ini yong?ten hilang"ujar johny panik."hah?bagaimana bisa?"sahut jisoo,lia semakin ketakutan."entah aku tidak tau jisoo"jawab johny frustasi."sebaiknya kita kebawa"ajak taeyong.

mereka pun turun kebawa semua teman dan sahabatnya ada didapur wajah mereka semua panik, itu yang jisoo lihat.





























kalian tau ga sih readers ten hilang kenapa?kalian sadar ga kehilangan ten?

next

VOTMEN

tbc

SLAUGHTER || Taeyong x Jisoo (TaeSoo) END✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang