gerbang hitam terbuka dengan lebar setelah dibuka oleh jin,pria itu mempersilahkan mereka masuk, sampai nya mereka diambang pintu rumah itu berdiri pria parubaya dengan luka gores diwajahnya membuat wajahnya terlihat mengerikan.
"perkenalkan dia pak yang hyun suk panggil saja pak hyunsuk"ujar jin."maaf pak, bolehkah kami mengibap dirumah ini sementara waktu?"ujar taeyong,walau jin sudah mempersilakannya alangkah baiknya taeyong biacar langsung dengan pria parubaya itu."tentu saja, silakan masuk jin akan mengantar kalian"ujar hyunsuk.
jin pun mengantar mereka ke lantai 2 dilantai atas itu terdapat 8 kamar sungguh tempatnya luas, apalagi pada kamarnya mereka hanya diantar sampai diatas dan dipersilakan memilih kamar sendiri.
dilantai atas itu ada ruang tamu yang luas tepat didepanya terpampang pintu menuju balkon, sebelum mereka menuju kamar mereka memilih duduk disofa
"wah tempatnya sangat indah, tak seprti diluar yang terlihat menyeramkan"ujar wendy."hush jangan bicara seperti itu"tegur jisoo."aku akan mulai mereka menggunakan handycame ku nanti" ujar lisa.
"bisakah kalian mendengarku dulu?" ujar taeyong, setelah semua diam ia mulai bersuara pelan"aku curiga dengan orang bernama jin tadi aku takut dia bukan orang baik.setidaknya kalian jangan pergi jauh-jauh tetaplah bersama paham?"jelas taeyong dan semua mengangguk setuju walau hanya ada yang menganggap angin lalu.
"aku akan membagi kamar, aku dengan yuta dan johny dengan ten sementara yang cewek nanti ada yang 3 orang perkamar karena jumlahnya ganjil jadi jisoo sama lia,jennie sama wendy, terus lisa,rose sama nayeon kalian bertiga"jelas taeyong dan mereka mulai memilih kamar.
setelah selesai memilih kamar mereka mandi membersihkan diri setelahnya mereka keluar menuju balkon sekedar menghirup udara yang mulai malam
"lia,kamu kenapa diam dari tadi?"tanya jisoo,ia agak khawatir sama adiknya ini. bisa jisoo lihat wajah lia yang ketakutan."rumah misterius yang aku bilang ya ini kak" balas lia."kamu yakin?"tanya jisoo.lia hanya ngangguk.
sebenarnya jisoo memang tak yakin dengan kedatangan mereka kemari, bahkan jisoo bisa membaca ekspresi 2 orang yang tinggal dirumah ini. yang jisoo simpulkan dari wajah jin ia bersikap tenang namun jisoo bisa tau ada hal lain yang ia rencanakan dan menutupi dengan wajah tenangnya, satu lagi buat apa dia mencari ranting pohon dihutan?sementara rumah sebesar ini tidak ada perapian sama sekali jadi untuk apa kayu itu?.
untuk pak hyunsuk, jisoo yakin goresan diwajahnya seperti luka goresan pisau atau semacamnya. tidak mungkin kan dia memotong sayur/bawang dan pisaunya bisa mengenai wajahnya?itu sangat jauh
guys kalau kalian penasaran sama rumah dicerita ini liat aja trilernya dimana jennie masuk lewat gerbang hitam ya kaya gitu
kalian mikir ga sih?kalau pekerjaan mereka yang berbdea dimasing² bidang itu menguntungkan mereka sensiri nantinya?
VOTMEN
tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
SLAUGHTER || Taeyong x Jisoo (TaeSoo) END✔️
Gizem / Gerilim[PLAGIAT JAUH²] disebuah rumah ditengah hutan tempat dimana mereka terjebak karena keadaan yang mendesak yang berakhir malapetaka membuat mereka harus bertahan hidup dalam situasi mencekam yang tak terduga. mampukah mereka bertahan dan menolong satu...