anyeonghaseyo yeorobun...
sebelum ngebaca jangan lupa vote :)
--o0o--
''eonnie kita semua kembali ke dorm dulu ya...''
''manager jung jangan lupa perbaiki pintu nya....''sahut jiao
''apakah kalian tidak membawa sesuatu untuk makan?''tanya veronica memastikan agar semua member nya tidak mati kelaparan..(ya kali mati gara gara kelaparan-,-)
''tidak usah...biar nanti hana eonnie yang masak....sampai jumpa eonnie...''
''ne...''
ceklek
4 member sudah pergi kembali ke dorm
''manager jung..kapan manager jung pulang?''tanya youra.
''ehm...sebentar lagi..nunggu member TXT balik ke apartemen...memangnya kenapa?''
''tidak apa apa aku hanya ingin mengingatkan agar manager jung membetulkan pintunya:)''
beberapa jam yang lalu
veronica berjalan untuk membuka pintu...
''ya...aku dari tadi memencet bel apakah kalian semua tidak mendengarkanya?bahkan aku berteriak seperti orang gila didepan sini....kenapa kau diam saja?!!''
''i-itu....''veronica gelagapan
''itu apa?!!''
''pintunya rusak...ini gara gara manager jung mendobrak seenak jidat...gk mau tahu manager jung harus tanggung jawab...kalo tidak....aku akan melaporkan nya ke bang si hyuk sajjang-nim''
''arasseo arasseo aku akan memperbaikan nya..kau lapor ke bang si hyuk sajjang nim,manager jung bakalan kasih tahu staff im na bahwa kau sering membolos latihan....bagaimana?hmm?''
''ah...mana barang yang harus kubawa manager jung...apa boleh aku bawakan...manager jung pasti lelah...duduk saja bersama kita semua biar aku yang bikin minumanya...''suara veronica mereda akibat ancaman manager jung
end
''dina...apa kau sudah selesai beres beres?mau eonnie bantu?''tanya veronica memastikan,karena sedari tadi tidak ada suara apa pun dari kamar dina
''veronica eonnie masuk saja pintunya tidak ku kunci''teriak dina dari dalam kamar
ceklek
''kau sudah selesai beres beres,tetapi kenapa kau tidak keluar?''
''aku baru saja selesai sholat ashar..''
''omo!!apakah tadi saat aku berteriak kau masih sholat..?apa aku menganggumu tadi?''
''ah..aniya...tidak sama sekali...''
''oh..syukurlah...apa ada yang bisa eonnie bantu?''
''ehmm...apa bisa eonnie menatakan buku ku itu dirak itu?kalau tidak bisa biar aku lakukan sendiri..''
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara Tasbihku Dan Salibmu (Choi Beomgyu)
Fanfiction*ON GOING/DIBACA DULU SIAPA TAU SUKA* aku mencintai mu sungguh..itu yang aku rapalkan setiap harinya namun apakah tuhan...mau menyatukan dua hati manusia yang jelas jelas menyembah 1 tuhan dengan hamba yang berbeda... aku dengan tasbih digenggaman...