chapter 27

86 17 1
                                    

CIEEEE CELENGAN RINDU NYA UDAH PECAH YA...OGHEY LANGSUNG KE CERITANYA AJA....AUTHOR PICH PERSEMBAHKAN CHAPTER 27 INI UNTUK KALIAN .

AUTHOR PICH PERSEMBAHKAN CHAPTER 27 INI UNTUK KALIAN

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

--0O0--

   2 minggu sudah berlalu sejak pengumuman member line up debut,reputasi member mystique semakin menjadi njadi ,tetapi tidak dengan dina hampir setiap hari ia mendaapatkan hate komen karena kerudung yang ia pakai hal itu membuat para member dan orang orang terdekat dina berjaga jaga agar dina tidak melakukan hal hal yang di luar batas,namun beberapa hari yang lalu dina hampir saja meneguk milkshake yang berisi racun beruntungnya ada salah satu staff big hit yang mengetahui bahwa di dalam milkshake itu ada racun yang di campurkan oleh sasaeng fan.

--o0o--

langit jingga mulai tergantikan warna menjadi biru kehitam hitaman pertanda waktu sudah malam, satu persatu bintang mulai menampakkan diri nya membuat langit malam ini semakin indah,tidak sedikit orang yang meluangkan waktu nya untuk melihat indah nya langit malam ini begitu juga dengan dina ia memberhentikan latihan nya sejenak untuk menenangkan diri dengan melihat bintang bintang di tepi sungai han.

''eonnie...aku mau pergi sebentar,nanti aku kembali lagi untuk latihan''izin-nya kepada youra yang masih berlatih seketika youra langsung menghentikan gerakan nya dan menatap dina dengan sangat intens.

''kemana kau akan pergi?''tanya nya tajam setajam silet.

''kemana mana... sudah lah aku pergi dulu selamat tinggal''

''yak...dasar...''

kepergian dina menjadi umpatan bagi youra ia khawatir terjadi hal yang tidak-tidak kepada dina karena beberapa minggu ini situasi yang mencekamkan untuk dina  keluar sendirian 

-o0o-

  duduk dengan mendengarkan lagu The truth untold milik Bts membuatnya sedikit galau,walaupun ia sudah berusaha agar tidak galau tapi entah mengapa playlist lagu nya selalu mendukungnya untuk galau begitu juga dengan semesta secara tiba tiba mendung datang menutupi indahnya bulan dan bintang yang terpampang,khawatir dengan cuaca yang tiba tiba berubah dina segera mengecheck ramalan cuaca dannn oghey dina diharuskan untuk segera kembali karena akan terjadi badai hujan.

   ia mulai beranjak dari tempat duduknya untuk pergi ke supermarket terlebih dahulu sebelum pulang,dengan dihantui perasaan was was dina melewati jalanan itu sendirian jalanan yag biasanya banyak sekali orang yang melewatinya pada malam itu sepi seakan akan jalan itu sedang ditutup,di dalam perjalanan dina merasa ada seseorang yang sedang mengikutinya dari belakang namun saat di toleh tak ada siapapun.

  namun karena dina sudah geram ia langsung memberhentikan langkahnya dan membalikkan badannya dan BOM seseorang yang misterius menodongkan pisau ke arahnya,dengan cepat ia menepis tangan itu menyebabkan pisau itu terjatuh,namun sosok itu tak tinggal diam ia mengambil pistol yang ada di saku celananya.

Antara Tasbihku Dan Salibmu (Choi Beomgyu)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang