7 - Cemas

170 26 12
                                    

Semuanya yang terasa hampa. Sedikit terasa ringan sekarang. Aku.... dimana? Disini rasanya seperti berjalan di atas awan. Sangat terang dan hangat. Aku nyaman berada disini. Walau ini pertama kalinya.

Rasanya lega. Seperti tidak ada beban hidup.
Mengapa semua orang tidak ada? Mengapa aku hanya sendirian?

Ini.. Kenapa tiba-tiba menjadi gelap? Sekarang aku ada dimana? Kemana awan-awan tadi pergi? Kemana rasa kehangatan tadi?! Ah.. tubuhku terasa berat. Aku tidak bisa bergerak.

Seseorang.. tolong..

...

"TA! DITA!! DITA BANGUN!!"

Terdengar sedikit suara yang tak asing sedang memanggil namaku.

"Ta! Plis jawab! Ta.. Ditaa!!"

Panggilannya semakin keras. Siapa?

"Ta! Jawab! Ini gue. Adnan! Ta jawab.."

Ah.. Adnan, manusia menyebalkan. Ngapain manggil sih? Ada perlu apa dia.

Tubuhku tidak bisa bergerak. Aku tidak bisa membuka mataku. Seperti mati rasa. Gelap,

Dita ingin keluar dari sini.

Tolongin Dita..
...

...

Sebelumnya...

Adnan's POV

"Umm.. Ta? Dita?? Nangis nya udahh??"

Kok gangejawab kenapa dah..

Uhuk..Uhuk..

"Ta?! Yaampun Ta.. Kenapaa?? Dita yaampun tenang.. Gue anter ke UKS ya??"
"G...gausah..gue gapapa, tinggalin gue aja nan.."
"Ta! Gaboleh gitu! Gue mau bantuin lo! Gue disini buat lo. Cepet ayo gue takut lo kenapa-napa"

*BRUKKKKK...

Gue segera gendong Dita dan lari ke UKS. Gak pake lama! Orang yang dicinta kenapa-napa nih.

"MINGGIRRRR GUE MAU LEWATTT"

Bodoamat lah.. mau kakak kelas mau adi kelas, guru-guru liatin gue, bodoamat!

"Ya Allah.. ADNAN! GAKBOLEH LARI-LARI!" Teriak salah satu guru disitu. Entah siapa.

"GAKBISA BU! DITA KENAPA-NAPA INI GAKBOLEH LAMA!" Gue lanjut lari ke UKS.

...

"Hah.. yaampun sampe juga gue, mana Dita keluar darah banyak banget. Kenapa ya dia.. Khawatir gue"

Gue turunin Dita ke salah satu kasur yang ada di UKS. Sekalian bersihin dagu dia yang kena darah.

Gue takut dia kenapa-napa nya parah..

Apa ke RS aja ya? Harus minta izin dulu kah? Biarin deh. Demi Dita!

Tapi.. minta izin kemana? Ke ruang guru kah? Kepsek kah? Wali kelas gue kah? Hmm.. Kepsek aja deh.

Gue langsung lari lagi menuju ruang kepsek karena gak ada waktu. Untung deket. Gak jauh kayak dari LAB ke UKS anjir.

*Tok..tok..tok..

"Masuk.."

*Krieeeeetttt...

"Oh ternyata Adnan si murid baru. Ada apa?"

Astaga ini kepsek mukanya serem amat. Yang pernah ketemu cuman nyokap. Lah gue gapernah anjir serem baru pertama liat juga. HIHHH!!!

"I..,ini.. A...Adnan mau minta izin.."
"Mau minta izin apa Adnan?"
"Um..Adnan mau izin nganterin Dita ke RS."
"Mau apa?"

ADNANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang