Setelah bel istirahat berbunyi Zia kembali kekelas untuk menaruh tasnya.
Namun saat Zia sudah dikelas,sahabat-sahabatnya tak kunjung-kunjungnya berhenti menanyainya.
"Zi lo dari mana aja sih,kok baru masuk?"tanya Edelin.
"Iya Zi lo tau gak sih dari tadi bu Rohatun gak berhenti ceramah gara-gara lo gak masuk kelas,"ucap Karin.
"Hooh betul tuh,dari mana aja sih"sambung Lia.
"Rofftop"jawabnya singkat.
"Ditanya panjang lebar cuma jawab sesingkat itu sebel gue sama lo Zi"kesal Karin.
"Udah lah gue laper nih,kantin kuy"ucap Zia sambil berjalan keluar kelas.
"Dasar gentong makanan ya gercep"ucap Lia sambil menarik tangan Karin untuk mengejar Zia.
Tanpa diketahui mereka meninggalkan Edelin sendirian didepan kelas.
▪▪▪▪
Dan kini mereka sudah dikantin dan sudah memesan makanan.
Namun pada saat mereka sedang menikmati makan,ada seseorang yang menggebrak meja mereka.
Sontak yang didalam kantin langsung menatap mereka.
"Hee lo pada kenapa ninggalin gue sih"ucap Edelin kesal.
Pasalnya tadi Edelin masih bengong.
"Huss diem Edelin kita diliatin tuh"ucap Lia berbisik sambil menarik tangan Edelin supaya duduk.
"Lagi an juga kan emang lo biasa ditinggal lin"ucap Zia enteng sambil melanjutkan makan.
"Tau ah sebel gue sama lo pada"ucap Edelin sambil mengambil makanan milik Lia.
"Alay banget jadi cewe baru ditinggal udah reang"cibir Athala yang duduk disebelah meja mereka.
"Loh yang alay kita ini koh,kok lo yang ribet"ucap Zia tanpa mengalihkan pandanganya.
"Cihh dasar paus betina,habis nabrak gak minta maaf,bikin rusuh dikantin lagi,"ucap Athala enteng
"Hee lo buaya laut tuh mulut lemes banget kek cewe."kesal Zia sambil berdiri dan menatap Athala dengan tajam.
"Serah gue lah,"ucap Athala.
"Ishh dasar Athala buaya laut,"ucap Zia kesal.
"Hee jalang,jangan pernah lo ngatain kalo Athala itu buaya,"ucap Jesica salah satu sahabat Athala.
Dan banyak yang bilang sih kalo Jesica tu suka sama Athala.
"Jalang kok teriak jalang,"ucap Zia enteng.
"Dasar cewe gak tau diri,"kesal Jesica.
"Gue sih oh aja.dann lo Athala urus tuh jalang lo yang sok cantik,"ucap Zia enteng dan hendak pergi dari kantin,namun tanganya lebih dulu ditarik sama Athala.
"Kenapa gak suka kalo gue bilang Jesica tuh jalang,"ucap Zia sambil berusaha melepaskan tangannya dari tangan Athala.
"Gue gak urus tuh kalo Jesica mau jadi jalang"ucap Athala.
"Lah trus ngapain lo narik tangan gue"ucap Zia.
"Karena lo udah buat hari gue kacau lo juga harus tanggung jawab"ucap Athala.
"Ogah" ucap Zia sambil mencoba melepaskan tangannya namun nihil.
"Kalo salah ya minta maaf lah, bukanya pergi tanpa ada jejak." Sindir Jesica,
KAMU SEDANG MEMBACA
Elisia
Romance____ Holla semua,gimana?gimana apanya sih, Hehe maap-maap, jadi ini adalah cerita pertama dari author jadi maaf banget kalo ceritanya terlalu formal/begitu-gitu aja. Jangan lupa vote🤗