"Lepaskan".
Dengan perlahan letta membalikan badannya, dengan niat ingin mengetahui siapa orang yg lancang menyentuhnya . dan tenyata hari ini harapannya tak dikabulkan, siapa lagi kalo bukan seorang andra, satu"nya orang yg dengan begitu berani menyentuh letta.
Bukan hanya menyentuh, tapi juga melecehkannya. Kejadian saat itu masih selamanya membekas dipikiran aletta.
"Sudah kuduga pasti disini" ucap andra dengan datar
Letta tak menghiraukan ucapan sang pemilik kampus itu ia memilih membereskan barang"nya dan berniat pergi dari tempat favoritnya itu. Saat letta melangkahkan kaki pergi sebuah suara menahannya.
" Do u miss me aletta ?" tanya andra dengan sedikit penekanan di setiap katanya.
"No" balas letta singkat
"Hahahaa, ketika gw hampir gilaaa karna sebulan ga ketemu lo, tapi lo ga mikirin gw ?Sedikit aja ?" tanyanya
"Ga, gw bahkan berharap lo gak kembali selamanya" ucap letta disertai smirk nya
" kita lihat saja nantii alleta , gw yakin lo bakalan jdi milik gw" setelah mengatakan itu andra pergi, tak ada hal aneh yg tejadi.
****
Letta kembali memasuki kelas untuk memenuhi kelas terakhirnya, tapi tiba" suara seorang laki" tua terdengar berteriak kesana kemari, membuat penghuni kampus ribut dan penasaran dengan apa yg terjadi."ALETTAAA , KEMARI KAU ANAK SIALAN" teriak laki" itu
Deg
Letta memenjamkan matanya sebentar, kemudian ia pakai hodiienya dan menariknya agar sedikit lebih panjang, ia berpura" tidak mendengar suara laki" tua itu, yg ia lakukan hanya fokus pada materi yg saat ini tengah di hadapannya. tapi belum sempat ia mengerti sebuah tangan kasar menjambak rambut indahnya.
"KUTEMUKAN JUGA KAU ANAK SIALAN!!" betapa kagetnya penghuni kelas yg saat ini berada sama dengan kelas alleta, bagaimana tidak mereka melihat langsung yg namanya kekerasan yg benar" parah. Dilihat mereka aletaa dijambak dan dipaksa keluar ruangan oleh laki" tua itu.
Saat ini letta tengah menjadi bahan tontonan, semua penghuni kampus yg berada di kelas maupun koridor melihat letta digusur paksa oleh laki" yg tampilannya sangat urakan itu. Tak sedikit orang yg simpati dan ingin menolong tapi nyali mereka terlalu ciut untuk mengahadapi bringasnya laki" tua itu.
Ya, siapa lagi kalau bukan ayahnya aletta. Tampak seorang dosen dan satpam menghadang jalan ayahnya aletta.
" Stop pak!! Tolong jangan lakukan kekerasan pada anak di kampus kami, kita bisa bicarakan baik' " tegas seorang dosen itu
" BERANI KAU MENGHALANGIKU!! AKU TAK BUTUH BASA BASI, DIA ANAK SIALANKU , AKU BEBAS MELAKUKAN APAPUN PADANYA, MENGERTI" bentak ayah aletta, semua orang kaget dibuatnya, sedangkan letta ? Ia hanya diam, dengan wajah datar dan bekas lebam di wajahnya. Ia tak berontak sedikitpun.
Karna apa ? Karna ini sekolah dan karna laki" tua ini adalah ayahnya! Ia tak ingin orang" kampus mengetahui kemampuannya. Ia hanya ingin cepat pergi dan menyudahi segala drama rendahan ini. Ia sudah sangat pasrah dengan nasib yg ia jalani, ini adalah akibat dari dia yg tak memenuhi keinginan ayahnya".
"SUDAH KUBILANG MINGGIR!!" bentaknya pada orang" yg menghalangi jalannya, tak ada yg bisa mereka lakukan kecuali menjadi penonton pada saat itu, karna yg mereka hadapi adalah orang tua sah alleta.
Setelah sampai diluar kampus, letta pun mulai menunjukan kekuatannya , berusaha untuk melepaskan diri dari ayah kejinya itu, ia dengan lihai menyiku tubuh ayahnya. Ayahnya pun mengaduh kesakitan, melepaskan pegangannya pada alleta, dan ketika alleta akan menghajarnya kembali sebuah saputangan menyelimuti mulutnya, letta berusaha berontak tapi entah kenapa ia mendadak pusing dan kehilangan kesadarannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband Is Mafia
FantasyBagaimana kalo kamu harus terpaksa menikahi sesorang yang misterius ? Ya itu terjadi pada Aleta. Gadis ansos yang sialnya menjadi sasaran selanjutnya seorang laki" bernama Andra.