Dengerin lagunya yuk, Happy Reading :)Jangan pura-pura baik-baik aja
disaat lo sebenarnya pengen teriak
'gue ga baik-baik aja'-Daniel Richard
___________________
"Kak Daniel? "guman Rain serak sambil mendongkakan kepalanya ke atas menatap Daniel .kemudian berdiri berhadapan dengan Daniel.
"Kak Daniel ngapain disini? Ini kan udah malem, lagi pula ini hu--"
GLEP!
Daniel memeluk Rain, membenamkam kepala Rain di dadanya, memotong ucapan Rain.
"Jangan pura-pura baik-baik aja
disaat lo sebenarnya pengen teriak
gue ga baik-baik aja""Nangis aja, gue temenenin. "kata Daniel pelan sambil menepuk pelan punggung Rain dengan tangan kanannya sementara tangan kirinya tetap memegang payung agar mereka berdua terhalau dari hujan.
Dan kata-kata dan sentuhan itu bagaikan mantra,karena setelahnya dia mendengar tangisan yang menyayat hati dari Rain.
"HIKS... HIKS... HIKS... "
"HIKS... HIKS... "
"hiks.. Ke--hiks.. Kena-- hiks..pa--hiks..hi--dup..hiks a--ku--hiks ga--adil..hiks.. "
"Se--hiks..sem--mua--hiks..ning--hiks--
ninggalin..hiks..a--ku..hiks.. "kata Rain tersendat-sendat menahan sesak di dadanya,sambil semakin membenamkam kepalanya di dada Daniel dan mengeratkan rengkuhannya pada Daniel.Rain menangis untuk beberapa saat.Setelah di rasa tangisan Rain sudah mereda,hanya isakan kecil saja yang tersisa, Daniel mulai mencoba untuk berbicara
"shuutt..gue emang ga tahu masalah lo apa .Tapi,lo ga sendirian .Bahkan disaat lo ngerasa lo benar-benar sendirian, nyatanya lo ga benar-benar sendiri. Masih ada Tuhan dan kalau lo mau,kapan pun lo butuh pelukan lo bisa datang sama gue. "kata Daniel pelan sambil mengusap kepala Rain lembut.
Rain pun perlahan mendongkakan kepalanya ke atas menatap Daniel, Daniel pun balas menatap Rain sambil mengusap pipi Rain dengan jempol tangannya,menghapus air mata Rain.
"sekarang lo udah lega atau masih mau lanjutin nangisnya? "tanya Daniel pelan
"udah kak, makasih banyak ya kak Daniel udah nemenin aku"kata Rain serak sambil perlahan melepaskan pelukannya dari Daniel
"sama-sama Rainada. "kata Daniel sambil tersenyum
"lah kak Daniel tahu namaku? Perasaan waktu di RS aku ga ada nyebutin namaku deh sama kak Daniel"kata Rain heran.
"sebenarnya gue udah pernah ngeliat lo,waktu lo tampil di seleksi masuk ekskul musik kemaren.Lo tau ga sih, penampilan lo pecah banget tahu sampai viral satu sekolahan,pantas waktu di RS gue ngerasa familiar sama lo,tapi gue lupa. Tapi sekarang gue udah ingat"kata Daniel menjelaskan.
"ah,masa gitu sih kak?ga ah, aku biasa aja. "kata Rain
"Lo suka banget insecure ya Rainada,padahal lo hebat banget. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Nada Tak Bernada
Teen FictionPernahkah kau merasa hidupmu hampa? Kosong.Tidak bernilai. Pernahkah kau merasa tidak ada yang mengerti dirimu? Merasa hadirmu adalah sebuah kesalahan? Pernahkah kau disalahkan akan hal yang mungkin bukan kesalahanmu? Kematian.kehilangan.penyakit. ...