"jangan nurunin harga diri lo
dengan bertingkah murahan,
cuma untuk orang
yang akan pernah nganggap lo."-Musiclarion Ocean
___________________"Babe masa ya, waktu aku modeling kemaren di Singapur,aku tuh susah tidur, susah fokus, males makan.Soalnya aku kepikiran kamu terus.Gimana ga,sebulan aku di sana dan aku sama sekali ga ketemu kamu dan aku juga ga boleh pegang hp di sana, jadinya aku ga bisa deh ngabarin kamu"kata seorang gadis,sambil bergelayut manja di lengan seorang pria yang duduk di sampingnya.
"Babe, kamu pasti mikirin aku juga kan? kangen sama aku juga kan?pasti kangen dong?ga usah malu-malu jawabnya,iyakan?"tanya gadis itu, sementara orang yang ditanya hanya diam sejak tadi,terlihat acuh,sibuk dengan bukunya.Tanpa mempedulikan gadis itu.Melihat itu, gadis itu pun merasa geram.
"Rion,kamu ko diem aja sih?kamu dengerin aku ga sih? kamu kok malah sibuk sama buku daripada aku?aku ini pacar kamu loh, harusnya kamu hargaiin aku.Kamu ga bisa giniin aku Rion! "katanya lagi,mulai terlihat kesal.Namun yang menjadi objek kekesalannya justru mengabaikannya.
"Rion?! Kamu dengerin aku ga sih?aku lagi ngomong"katanya makin kesal melihat tidak ada reaksi dari pria itu.Beberapa saat kemudian,secara tiba-tiba dia menarik headset yang terpasang di telinga pria itu.
" apa-apaan kamu! aku capek-capek ngomong dari tadi,kamu malah pake headset ga dengerin aku!aku ini pacar kamu, harusnya kamu ga boleh giniin aku"kata gadis itu terlihat marah.
"balikin sekarang! "perintah pria itu tegas, mencoba menahan kesal.
"gak!gak,sebelum kamu dengerin aku!"tolak gadis itu.
"terserah"kata pria itu berniat beranjak berdiri dari tempatnya , tapi sebelum itu terjadi, gadis itu segera menahan lengannya, sehingga ia kembali terduduk.
"lepasin! "kata pria itu, menepis kasar tangan yang menahan lengannya.
"Rion,bisa ga sehari aja kamu hargaiin aku sebagai pacar kamu? Kenapa kamu selalu cuekin aku?aku kurang apa? kenapa kamu selalu mengabaikan aku?."tanya gadis itu menahan sesak di dadanya.
"Karena lo ganggu, ga penting.Itu alasannya"balas pria itu tajam.
"Tapi kenapa? Kenapa kamu ga pernah nyoba nerima aku? Aku kurang apa Rion? "tanyanya lirih
"lo kurang harga diri.Harusnya lo sadar, perempuan itu harusnya dikejar bukan mengejar."kata pria itu dingin.
"Rion,kenapa kamu ga pernah coba buka hati buat aku?aku cantik,pintar sexy,famous.Aku sempurna untuk kamu Rion ."balas gadis itu
"muka lo emang cantik, tapi hati lo busuk! Lo pikir gue ga tahu,berapa banyak korban yang terkena imbas keegoisan dan obsesi lo? Lo membuly,menekan mental mereka yang ga bersalah!lo sakit jiwa! "kata pria itu sadis.
"Rion,apa aku salah, cinta sama kamu? Apa aku salah,pengen perjuangin kamu?apa aku salah,ingin bersama kamu? Apa semua yang aku lakuin selama ini, sama sekali ga artinya untuk kamu? "tanya gadis itu frustasi .
"lo salah! Jangan nurunin harga diri lo dengan bertingkah murahan,cuma untuk orang yang akan pernah nganggap lo,harusnya lo sadar diri!"balas pria itu.
"Rion,tolong kasih aku kesempatan,aku janji aku akan lakuiin apapun yang kamu mau, aku akan jadi apapun yang kamu minta.Aku bisa kasih segalanya buat kamu,bahkan aku bisa kasih tubuhku untuk kamu, apapun agar bisa sama kamu. "kata gadis itu mulai kehabisan akal.
"lo gila!sinting! Lo pikir gue sebrengsek itu, sampai lo nawarin tubuh lo sama gue!?semua ini semakin nunjukin seberapa murahannya lo! Jangan ganggu gue lagi! menjauh dari hidup gue!lo bukan dan ga akan pernah jadi pacar gue"kata pria itu tajam kemudian segera beranjak pergi,tanpa peduli pada gadis itu yang kini telah meneteskan air mata.
"Sekeras apapun kamu nyuruh aku pergi, aku ga akan nyerah untuk kembali.Aku akan tetep dan selalu nganggap kamu pacar aku.Ga ada siapapun yang boleh bersama kamu selain aku,karena hanya aku yang pantas untuk kamu,ingat itu Rion. . "balas gadis itu yang kini tersenyum miring,menghentikan pria yang kini sedang berjalan pergi.
"terserah!berarti lo adalah pacar yang ga dianggap dan ga akan pernah!"kata pria itu sadis tanpa berbalik, kemudian segera beranjak pergi dari situ,meninggalkan gadis itu.
"HIKS... HIKS...kenapa lo ja--hat hiks.. gue kurang apa Rion hiks a--apa salah hiks g-gue cin--hiks cinta sama l--lo hiks.. "isak gadis itu furstasi.
Musiclarion Ocean Pratama.seorang most wanted boy di IDH.Seorang yang tampan,berprestasi dan kebanggaan sekolah.Tidak heran banyak wanita yang berusaha merebut perhatiannya,dan tidak heran pula banyak wanita yang berhasil dia patahkan hatinya.
Termaksud gadis yang kini sedang meratapi keadaannya.Claire Angela,seorang primadona di IDH,ada banyak pria yang menaruh hati padanya. Dia tinggi,cantik,putih,pintar,punya body goals. Perpect.
Dia adalah seorang bintang model yang kini sedang naik daun, dia juga sering mengukir prestasi di sekolahnya. Tidak jarang, dia selalu berhasil memikat banyak orang dengan pesonanya.
Namun, entah kenapa hanya Rion yang secara terang-terangan menolak kehadirannya, membentangkan jarak sejauh mungkin untuk menghindar darinya.
Apapun yang dia lakukan, tidak ada satupun yang dapat memikat Rion.Padahal sudah banyak cara yang dia lakukan,sudah banyak yang dia korban,sudah banyak waktu yang terbuang sia-sia,sudah banyak gadis yang dia singkirkan baik dengan cara halus maupun kasar agar bisa bersanding di samping Rion. Tapi, Rion tetap tidak pernah menganggap keberadaanya.
Bagi Rion semuanya sia-sia, ga ada harganya sama sekali.Berkali-kali Rion menyakitinya dengan penolakannya,menyuruhnya pergi. Namun, dia tidak pernah menyerah.
Berkali-kali dia mencoba mendekat pada Rion, berkali-kali pula Rion menyuruhnya pergi.Seolah segala yang ada padanya tidak berarti apapun untuk Rion.kata-kata pedas nan tajam, penolakan kasar ,itu
yang selalu diterimanya saat mencoba mendekat.Tapi dia akan terus berusaha,sampai Rion yang menyerah, memberikan hatinya padanya. Itu tekadnya.
"jangan panggil gue Claire, kalau gini aja gue udah nyerah"
"gue akan pastikan, ga akan ada cewek yang bisa bersanding di samping lo,kecuali gue. karena cuma gue yang pantas dan berhak untuk Rion, ga ada yang lain"
"gue akan singkirin semua penghalang dan penggangu. Siapa pun cewek yang mau deketin Rion,akan berhadapan sama gue.
"Ga peduli seberapa pun susahnya,gue akan terus berusaha gue akan terus berjuang,karena gue yakin suatu saat nanti,Rion pasti akan jadi milik gue. "
kata gadis itu penuh tekad.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nada Tak Bernada
Teen FictionPernahkah kau merasa hidupmu hampa? Kosong.Tidak bernilai. Pernahkah kau merasa tidak ada yang mengerti dirimu? Merasa hadirmu adalah sebuah kesalahan? Pernahkah kau disalahkan akan hal yang mungkin bukan kesalahanmu? Kematian.kehilangan.penyakit. ...