PART 18 |A Guide For Your Mission X

9 0 0
                                    

sepandai-pandainya tupai, pasti akan loncat juga.Nah, saat dia loncat lo beraksi, tangkep dia!

______________________


Ada 5 tipe cewek ketika di PDKT-in cowok:

"1.Tipe Vampire Haus Darah, ini nih tipe yang paling gampang untuk lo dekati.Lo gak perlu susah payah bangun 1000 candi dalam semalam untuk ngedeketin doi. Hanya dengan ngelempar 'kode kecil' si doi akan langsung menyerahkan diri wkwk. Ibaratnya dia vampire dan lo adalah darah suci, dengan jarak 40 km, doi mampu mengendus cowok yang akan melakukan PDKT. Pokoknya hanya dengan menunjukkan perhatian kecil berbumbu cinta,si doilah yang justru akan ngejar-ngejar lo. Cewek tipe ini akan sangat buas melahap menu PDKT lo. "

Saat ini Rion sedang duduk di ranjangnya sambil membaca buku yang diberikan Daniel A Guide For Your Mission X.Di bab pertama buku ini berisi tentang tipe-tipe cewek,dan Rion langsung di buat berdigik ngeri membaca tipe cewek pertama.

2.Tipe Bebek Tetangga,tipe ini cukup 'berat'untuk didekati tapi tidak seberat rindu seperi kata Dilan wkwk. saat lo deketin, doi akan ngejauh sejauh 'gerakan'lo.Tapi saat lo pergi ngejauh, doi ini akan "melahap" menu pendekatan yang lo kasih.

Ini persis saat lo ngasih makan bebek milik tetangga. Si bebek akan pura-pura menjauh -karena berbagai alasan- dan akan melahap pakan yang lo kasih setelah mastiin lo pergi menjauh.

Cewek tipe ini juga akan ngelakuin hal yang sama persis bebek.Contoh, saat lo chat doi, waktu yang dia butuhkan untuk bales chat lo sama dengan waktu tempuh ke Mesir jalan kaki.

Bukan karena dia gak mau lo ngechat, tapi karena malu, biar terlihat high class ataupun alasan lain makanya dia seolah acuh, padahal sebenernya dia terus mikirin isi chat lo boys.

So jangan heran, saat lo baru dapat balesan chat jam 3 subuh untuk chat yang lo kirim sebelum maghrib. Yah begitulah adanya cewek tipe bebek tetangga boys.Malu-malu bebek!

"ck ,semoga aja Nada bukan tipe cewek kayak gini,bakal ribet pasti urusannya."guman Rion ketika membaca tipe cewek yang kedua.

3.Tipe Mayat berjalan,lo bayangin aja gimana kaku dan dinginya mayat,gitulah gambaran cewek tipe ini.

PDKT dengan cewek tipe ini akan buat lo sadar, bahwa hidup butuh pengorbanan.Iya,korban perasaan wkwk.Gimana gak, sikapnya yang dingin, minim ngomong, senyum KTP, dan kakunya obrolan akan buat lo ngerasa pengen nangis.

Belum lagi gaya chatinganya, beuhh bikin mabuk tujuh keliling oyy. dia hanya akan bales"O gt" untuk chat yang lo kirim sepanjang KBBI, jawab "Y" untuk setiap pertanyaan konfirmatif lo, dan "G" untuk semua ajakan lo tanpa ada umpan balik ke lo. Ini belum seberapa boys, cewek tipe ini akan lebih "mematikan" saat ketemu langsung. Lo akan dibikin kikuk kuadrat deh pokoknya.

Namun cewek tipe ini sebenarnya tipikal setia boys, (yaialah, orang ketiga mana sih yang kuat menghadapi 'dingin dan kakunya' cewek bertipe mayat berjalan ini) hahae.

"Dihh, bisa duluan jadi mayat gue kalau dia tipe cewek gini."guman Rion bergidik ngeri membacanya.

4.Tipe Naga Indosiar,seperti namanya, cewek tipe ini adalah tipe fiktif belaka, GAJE dan hanya mitos.Maksudnya?jadi cewek tipe naga indosiar itu cewek PHP, sepalsu naga di serial Indosiar.

Cewek tipe ini akan ngasih respon cepat dan pelayanan prima bak BRI yang melayani sepenuh hati di awal-awal masa PDKT boys.

Namun selang beberapa waktu, si doi mulai kurang respon lagi. Sinyal 4G yang dulu lo dapatin kini berubah jadi sinyal Edge atau bahkan eror. Nyeseknya lo hanya dijadiin KPK(Kang Pengisi kekosongan) atau malah adek-kakak zone. #eeuuuh itu pasti nyesek banget boys, cup,cup cayang.

Jadi tipe naga indosiar ini hanya nempatin lo sebagai mas delivery order dadakan dan penghibur selagi doi nunggu sang Arjuna. Maklum aja, cewek emang bernaluri siluman monyet, dia ga bakal ngelepas satu dahan sebelum ngeraih dahan yang lain. *loh katanya tipe naga, kok jadi ngomongin monyet? (maklum aja, namanya juga cewek gak jelas wuahahaha)

endingnya udah jelas, lo bakal ditolak bahkan sebelum nembak. Sapaan mesranya saat pagi kala itu ternyata hanya basa basi naga.

"nyesek banget kalau dia kayak gitu"guman Rion lagi

5.Tipe Belut Sawah,coba deketin cewek tipe ini?lo perlu banyak minum vitamin sob! Nangkep belut yang meliak liuk ngejauh dari lo tentu butuh banyak energi bukan?

Cewek tipe belut sawah ini mirip dengan cewek tipe mayat berjalan, bedanya, jika si mayat berjalan akan buat lo pengen gantung diri karena sikap dingin dan kakunya, sementara si cewek tipe belut ini akan buat lo menatap nanar baygon karena sikapnya yang gesit dan amat cepat dalam menjauh.

contoh nih, saat lo ngajak doi jalan pada weekend besok maka dia akan mempresentasikan padatnya jadwal dia sampai beberapa tahun ke depan. Tentu dengan semangat berapi-api agar makin ngeyakinin lo.

Atau saat lo chat "hai cantik lagi apa nih?" secara cepat dia bales "lagi nafas. Kenapa?lo mau gue bikin ga bernafas?! Jauh jauh deh dari hidup gue, sebelum gue kirimin peti ke rumah lo!"Dan kalau lo tetep maksa dengan spam chat,ga tanggung-tanggung semua sosmed lo langsung diblokir!

"hedeuh,gue makin yakin sekarang cewek emang seribet itu!"kata Rion sambil mengacak rambutnya frustasi

Dia baru saja selesai membaca bab 1 dari buku ini. Dan dia langsung dibuat bingung,ketika mengingat jurus CLBK Daniel.Tarik,lempar tangkap. sementara cewek yang dia incar ini tipe cewek yang mana,dia belum tahu.Dia malah disuruh untuk narik perhatiannya tuh cewek.

Dia kemudian kembali menatap buku itu,membaca paragraf yang terdapat di bagian paling bawah halaman itu dan beberapa saat kemudian dia menemukan kunci jawaban dari kegundahan hatinya.

tip:sepandai-pandainya tupai, pasti akan loncat juga.Nah, saat dia loncat lo beraksi, tangkep dia!

Nada Tak BernadaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang