"Andai kan saja aku bisa memilih takdirku,agar bisa bersamamu sampai akhir hidup ku"
@Alnaira Syakilla Ardiansyah"tet...tet..tet..."suara alarm dari smartphone ku dan aku mematikannya.
Aku pun mandi dan bersiap ke sekolah untuk lomba,saat selesai aku pun sarapan.Setelah sarapan aku pun pergi bersama Rizky yg sudah menunggu 7 menit yg lalu.
"Bagaimana mimpimu kemarin?" tanya nya tiba2
"tunggu2,seingat ku kemarin aku tertidur di mobil Rizky.Tetapi kenapa aku terbangun dikamar ku?" ucap ku dlm hati
"hey,aku bertanya kepada mu" ucap nya yg berhasil membuyarkan lamunan ku
"Eh...hmm...aku terlalu nyenyak,
sampai2 aku tidak bermimpi"jawab ku sebari tersenyum"oh,seperti itu"jawabnya sebari melihat fokus ke arah jalan.
Saat sampai di parkiran sekolah,dia pun membuka kan pintu mobil nya.
"terima kasih"ucap ku sebari keluar dari mobil
"of course,come on"jawabnya sebari berjalan duluan ke koridor sebari menggenggam tangan ku seperti biasa nya.
~~~
Kami pun pergi ke aula sekolah seperti instruksi dari pihak sekolah kemarin,disana sudah terdapat podium dan ratusan kursi2.Guru2 pun sudah lengkap berada di aula dan mencari tempat untuk duduk di kursi2 yg sudah di sediakan.
Banyak sekali siswa siswi yg sudah ada di sana dan sahabat ku melambai2 kan tangan memberi isyarat.
"Nai,Riz kemarilah"ucap mereka berkali2
Kami pun menghampiri mereka dan duduk di kursi yg sudah mereka tempatkan.
"terima kasih"ucap ku dan Rizky berbarengan kepada mereka sebari terseyum
"sama2"jawab mereka serentak
"kapan acara nya akan di mulai?Aku lupa,hehe.." tanya salsa sebari tertawa kecil.
Flash back on
Suasana tegang kami rasakan di lapangan sekolah ini,karena pihak sekolah sedang menjelaskan aturan2 yg ada di tempat lomba tersebut.
"Jadi kalian harus sportif,jujur dan melakukan yg terbaik untuk mengharumkan nama sekolah kita. Untuk acara perlombaannya akan dilaksanakan pukul 10 pagi, kita akan berangkat ke sana pukul 8 pagi dan akan ada acara yg di laksanakan pukul 7 pagi" jelas perwakilan pihak sekolah
Flash back off
"di mulai pukul 7 pagi,mm..kurang lebih 2 menit lagi"jelas Zidan
"oh,seperti itu"jawab Salsa
Tak lama kemudian kepala sekolah pun naik ke atas podium dan membuka acara.
"Untuk seluruh nya,saya ucap kan terima kasih karena sudah bisa berkumpul di tempat ini dan acara ini tidak akan berlangsung lama.Maksud dari acara ini adalah untuk memotivasi para siswa siswi yg lainnya"jelas kepala sekolah dan memberi isyarat untuk wakil kepala sekolah untuk naik juga ke podium.
"Baiklah,bapa akan membacakan daftar nama2 yg akan ikut serta dalam lomba ini.Bagi yg merasa namanya dipanggil,harap naik ke atas podium dan berbaris sesuai urutan nama yg saya sebutkan.
•
Biologi:
-Lisa
-Herul
•Fisika :
-Rizky
-Alnaira
•kimia. :
-Ayu
-Daniel
•Geografi:
-Reva
-Rizka
•Sosiologi:
-Raihan
-Zahra
•Ekonomi:
-Marisa
-Sihar
•Sejarah:
-Azka
-Kinara
•Taekwondo:
-Zidan
-Revan
-Yudha
-Salsa
-Naura
(Lalu para siswa dan siswi pun naik ke podium)ini lah siswa siswi terpilih untuk lomba di thn ini setelah konflik yg terjadi(siswa siswi pun bertepuk tangan)"jelas wakil kepala sekolah"Baiklah,dikarenakan guru2 akan mengantar siswa siswi yg lomba.
Kalian boleh pulang ke rumah masing2"ucap kepala sekolah"Enak sekali"gerutu salsa
~~•
Gimana chapter ini?
Gaje ya 😂
Next chapter bakal seru deh
Next chapter 10
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love My Neighbor
RomanceKisah seorang gadis cantik,ia adalah anak bungsu dari keluarga Ardiansyah setelah kakak lelakinya itu.Saat pindah sekolah,ia menjadi siswi kesayangan di sekolah bersama sahabat sahabatnya itu.Ketika dia mengenal seorang lelaki yg akhirnya menjadi sa...