Agak sedih karna komenannya ga sampe 90 :((
But, hari ini aku tetap up karna ini seperti kejutan untuk nungguin anak paud comeback, hehe.Semangat streamingnya yaa !
Love you guys
Jennie masih asyik memeluk jisoo-nya, sesekali ia menggigit gemas bahu jisoo hingga meninggalkan bekas gigitan di bahunya jisoo. Dirinya masih asyik bersama jisoo, menghabiskan waktu berdua bersama kekasihnya. Mengabaikan dua perempuan lainnya masih menatap dengan tatapan yang sangat sulit di artikan.
Jennie terlalu larut dengan kecantikan kekasihnya, padahal kekasihnya ini hanya mengenakan pakaian lebih sederhana dibandingkan dua perempuan lainnya. Namun, mata jennie tak bisa mengalihkan pandangannya dari jisoo.
" Kamu cantik sekali, chu. " bisiknya lembut, hirup aroma rambut dan tubuh jisoo yang selalu dirindukannya.
" Jichu tahu kalau jichu cantik, jennie. Tapi, kaki jichu mulai sakit karena jennie terus mengajak jichu jalan-jalan tanpa arah. " jisoo mulai menggerutu, membuat wajahnya berkali-kali lipat menjadi imut.
Jennie terkekeh gemas, cubit pipi dan bibir jisoo bergantian.
" Mau makan es krim ? " tanyanya langsung, tanpa minta pendapat dua perempuan lainnya." Aku mau pulang. " dua perempuan itu serentak meminta pulang.
Jennie-Jisoo menoleh bersamaan, jennie mengerutkan dahi lihat ekspresi dua perempuan yang tampaknya tak bersahabat.
" Kalian berdua kenapa ? Terlihat buruk sekali. " tuturnya." Aku mau pulang. " kedua perempuan itu kembali mengulang permintaannya.
" Pulang ? Tapi, jisoo mau makan es krim. " balas jennie masih setia memeluk jisoonya.
" Aku bisa pulang sendiri. " ucap keduanya bersamaan lagi. Saling lirik dan menyembunyikan rasa perih di dadanya. Tadinya mereka berharap dapat merebut perhatian jennie nantinya. Tapi, nyatanya perhatian jennie hanya terpusatkan pada jisoo. Daripada mereka harus melihat hal-hal yang lebih menyakitkan, lebih baik mereka pergi saat ini juga.
Tanpa meminta persetujuan jennie, keduanya langsung melengang pergi, mengabaikan teriakan jisoo yang memanggil keduanya. Jisoo hendak mengejar kedua perempuan itu. Namun, jennie menahannya dengan pelukan.
" Kenapa jichu mengejar mereka ? " jennie nanya lembut.
" Mereka tidak boleh pergi, jennie. Jennie harus mengantar mereka pulang. " ucap jisoo tergesa-gesa karena ia tak tega membiarkan kedua perempuan itu pulang sendiri.
" Mereka sudah dewasa, sayang. Mereka juga tahu cara pulang, kita tidak perlu mengantarnya. " balas jennie lembut, menangkup kedua pipi jisoo dengan kasih sayang. Jennie mengecup lama hidung mancung jisoo, menyalurkan rasa sayangnya pada kekasihnya ini. Jennie tak bodoh, jennie tahu bahwa kedua wanita itu memiliki rasa padanya. Jennie tahu itu, makanya jennie dengan sangat sengaja memperlihatkan kemesraannya dengan jisoo. Agar keduanya menyerah dan tidak menganggu hubungannya bersama jisoo. Mungkin tindakan jennie bisa dikatakan jahat karena menyakiti hati dua perempuan itu. Namun, jennie lebih memikirkan jisoo-nya dibandingkan kedua perempuan tersebut.