✳11 °Bocah tengil

17.8K 1.1K 161
                                    

Happy Reading💛...

______

Matanya terfokus pada sebuah figura kecil berisi foto bayi perempuan yang tersenyum, membuat pemuda itu juga ikut tersenyum melihatnya.

Tangannya kini berpindah pada ponselnya. Dimana foto seorang gadis berpakaian SMA yang diam-diam diambilnya, sedang tertawa menampilkan lesung pipitnya

"Kakak yakin itu kamu princess. Kakak janji bakal jemput kamu. Ev rindu sama Esyanya Ev" batin pemuda tersebut

______

"Kakak kenapa kesini?" tanya Queen bingung.

Bagaimana tidak bingung, saat keluar dari kamar mandi Queen sudah melihat kakak-kakaknya sedang duduk di kasur Queen size miliknya.

"Kami cuma mau ketemu princessnya kami"ucap Vano mewakili semuanya

Queen yang mendengarnya hanya mengangguk-anggukkan kepala mengerti. Tiba-tiba netra matanya menangkap sesuatu yang aneh dari kakak-kakaknya

"Kakak belum ganti baju?" tanya Queen

Mereka yang ditanya hanya menampilkan senyuman sambil menggaruk tengkuk mereka yang tidak gatal

"Belum Queen" ucap mereka serentak

"Pantas bau. Mandi gih, Queen nggak mau dekat-dekat kakak kalau belum wangi" ucap Queen pura-pura ngambek

Mendengar ancaman sang Princess, tanpa berlama-lama mereka langsung berlari ke kamar masing-masing.

Bahkan, saking terburu-burunya mereka sampai berdempet-dempetan di pintu.

Vano dan King yang pertama keluar langsung bernafas lega. Dan tanpa berlama-lama mereka berdua berlari ke kamar masing-masing.

Meninggalkan para saudaranya yang masih berebutan di pintu.

Queen yang melihat tingkah para pangerannya hanya terkekeh kecil.
Queen sangat beruntung memiliki mereka.

"Queen sayang kalian semua" batin Queen.

Setelah aksi saling berdempetan di pintu kamar Queen yang memakan waktu 10 menit, kini para pangerannya telah kembali ke kamar masing-masing untuk melaksanakan titah dari sang princess.

Kini tinggal Queen seorang diri didalam kamar. Merasa bosan dan lelah, akhirnya ia memutuskan untuk beristirahat sebentar.

Perlahan-lahan rasa kantuk mulai menggerotinya, membuat kedua mata miliknya mulai menutup dengan perlahan, menuju alam mimpi.

Beberapa menit setelah Queen tertidur, tiba-tiba dua manusia tampan datang dengan mengendap-endap seperti seorang pencuri.

"Psstt.. Gimana ada orang nggak?" bisik pemuda yang pertama masuk . Sedangkan pemuda yang satu lagi sedang sibuk mengawasi keadaan luar.

"Aman kok" balas pemuda yang tadi sedang memantau keadaan luar.

"Huhh.. Lega gue. Yaudah lo tutup tu pintu" suruh pemuda pertama

"Oke"

Setelah menutup pintu, kedua manusia tadi langsung masuk menuju kamar sang princess tercinta.

Dapat mereka lihat, sang princess yang tertidur pulas.

"Untung aja mereka nggak nyadar kita kesini, Van" ya kedua pemuda yang masuk itu adalah King dan Vano.

Kalau ditanya yang lain kemana, jawabannya mereka semua sedang  berada di kamar masing untuk istirahat.

Sebenarnya sih, kalau mereka tau dua bocah tengil ini ke kamar Queen mereka pasti tidak akan membiarkannya. Padahal mereka juga ingin menemui Queen

QUEEN [Possesive Family]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang