Typo bertebaran dimna-mana
Happy Reading All🧡.....______
"Kita Mulai nonton yuk, Queen udah nunggu nih dari tadi" Ucap Queen dengan tidak sabar
"Oke princess" ucap ke-6 kakaknya
Baru saja mereka memutar film tiba-tiba..
"YUHUUUU... MOM DAD ANAKMU YANG PALING TAMPAN INI DATANG RED CARPETNYA MANA"
"DIAM!!"
______
"Kalian kok tega sama aku, hiks.."
"Leb-"
"BANG GEON!!" baru saja kakak-kakak Queen ingin mencibir orang yang baru datang itu, Queen lebih dulu memanggil namanya.
Dan tanpa berlama-lama Queen langsung berdiri dari pangkuan Vano dan berlari kepelukan Geon yang sudah merentangkan kedua tangannya.
Melihat adiknya pergi lagi dan memeluk Geon, membuat kakak-kakaknya mendengus kesal. Terutama Vano yang baru saja duduk bersama Princessnya.
"Bang Geon, Adek kangen" rengek Queen manja dipelukan kakak sepupunya ini
"Bang Geon juga kangen sama Princess Qilanya, kakak ini" ucap Geon sambil mencubit kedua pipi chubby adiknya dengan gemas.
Geon memang lebih senang memanggil Queen dengan sebutan Princess Qila, katanya sih biar beda dari yang lain.
"Em, bang. Abang Gean mana?" tanya Queen.
Geon Prawira Adithama, Putra bungsu dari Alfarick Adithama dan Alfarin Adithama. Geon memiliki kembaran bernama Gean Prawara Adithama. Alfarick Adithama adalah Adik dari Daddy 6A.
"Bang Gea-"
"Ada yang nyariin Abang, nih?" saat Geon akan menjawab pertanyaan dari sang adik, sebuah suara dari belakang Geon lebih dulu menginstrupsi ucapannya.
"BANG GEAN!!" setelah berteriak memanggil nama sang kakak, Queen langsung melepaskan pelukannya dari Geon dan menghampiri Gean lalu memeluknya.
Geon yang diacuhkan oleh sang adik, hanya bisa mendengus kesal kearah kembarannya yang sedang asik berpelukan dengan Qilanya.
"Gean sialan" batin Geon
"Abang dari mana aja? Kok nggak bareng bang Geon??" Tanya Queen
"Abang habis dari taman depan buat ambilin kamu sesuatu" Ucap Gean tersenyum kearah adiknya
"Sesuatu? Buat Adek?? Mana? Mana?" tanya Queen dengan antusias
"Ta da.. Kakak ambilin kamu bunga tadi, cantik kan?" ucap Gean
Queen yang memang sangat suka hal-hal yang sederhana seperti coklat, es krim, boneka, bunga, dan lain-lain yang tidak berlebihan langsung berbinar dan mengambil bunga dari tangan sang kakak.
"Wahh.. Bunganya cantik banget. Makasih Abang" ucap Queen dengan mata berbinar dan senyum manis dengan lesung pipit menghiasi wajah polosnya
KAMU SEDANG MEMBACA
QUEEN [Possesive Family]
Ficção AdolescenteAqila Queen Adithama putri bungsu dan satu-satunya cucu perempuan dari keluarga Adithama dan Pratama. Queen sendiri memiliki 5 pangeran yang begitu possesive akan dirinya. Bukan hanya ke-5 pangerannya, tetapi seluruh keluarga baik Adithama maupun P...