Separuh

1.2K 119 153
                                    

Pagi yang mendung, burung lagi mager mau berkicau, bunga lagi bosan bermekaran. Tapi, masih ada waktu yang tidak pernah berhenti berjalan. Berhenti pun ia enggan.

"Eh anak pungut! Bangun lo!" Ditariknya selimut yang sedang di gunain makhluk berjenis bebek.

Yang dibangunkan tetap saja tidur

"WOI! ANAK PUNGUT! BANGUN!!"

"BANGSAT! LO BISA GAK SIH JANGAN RESEK! ADEK DURHAKA LO!"

"Siapa suruh bangun siang? Mau dipecat lo dari kerjaan?" Kata si adik santuy keluar dari kamarnya.

"YENA! BANGUN!!!" Yang punya nama kagak jadi baring lagi, langsung beranjak dari tempat tidur. Soalnya yang teriak mama tercintahnya.

"KALO KAGAK BA-"

"INI YENA UDAH BANGUN!!"

"BERANI NGEGAS SAMA EMAK ?!!"

"MA-maaf mak, gak lagi deh" Kata Yena memajukan bibirnya. Dia segera mandi karena emang harus mandi. Sebenarnya Yena masuk sore.

"Yena anak emak yang paling uwu, anterin emak belanja bulanan ya" Pinta sang Mama begitu ngeliat Yena udah selesai mandi.

"Kenapa gak sama Chaewon aja, Mak?"

"Jadi lo gak mau nganterin Mak?" Tanya sang Mama bercanda.

Yena menghela nafas "mau kok mau.."

Mama nya malah ketawa "kalo bawa Chaewon pasti minta di belii Minder joy repvelpet. Mending uang nya buat beli ikan sarden kaleng" Jelas Mama.

"Iya iya. Semoga aja motor Yena bisa di gas kalo emak yang naik" Kata Yena lari dari hadapan Mama nya.

"Anak durhaka lo ya!!! Emak gak gendut!" Teriak sang Mama yang membuat Chaewon penasaran.

"Kenapa emak, bang?"

"Biasa, kekurangan kasih sayang" Jawab Yena yang emang gak takut dosa.

"Bang, pergi belanja kan? Titip ciki ya" Kata Chaewon memelas.

"Duit ?"

"Elu lah" Chaewon masuk ke kamarnya.

"Bangsat!"

Plak!

"Gak pernah di ajarin agama ya mulut lo?! Pas pelajaran agama pasti lo boloskan!" Emak nya Yena ngamuk.

"Maaf mak Eunbi ku tercintah. Tadi gak sengaja aja. Udah ah, Yena manasin motor dulu" Kata Yena ke depan rumahnya yang sederhana.











 Udah ah, Yena manasin motor dulu" Kata Yena ke depan rumahnya yang sederhana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Bebek, jangan aneh-aneh hari ini, kita bakal gonceng my mom. Semoga gas nya narik" Kata Yena mulai starter motornya buat di panasin.

"Bang nih..." Chaewon muncul.

SEPARUHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang