Yena lagi siap-siap buat berangkat kerja. Yuri dengan sabar nunggu diatas motor kesayangan Yena.
"Emak udah sehat ?" Tanya Yena ke Chaewon yang baru aja keluar dari kamar mandi.
"Udah, tadi pagi aja udah senam bareng ibu komplek" Jawab Chaewon ke teras rumah buat ngeringin rambut yang basah.
Yuri membulatkan matanya waktu ngeliat Chaewon tanpa baju, tapi dia pake celana kok gaes, dengan cepat ia memalingkan wajah. Yena yang tau kalo Yuri udah memalingkan wajah langsung narik Chaewon masuk ke dalam rumah.
"WOI BANG!! GILA LO!!" teriak Chaewon. "SAKIT ANJIRRR!!" Chaewon berusaha ngelepasin tangan Yena yang tanpa dosa narik rambutnya.
"Mau tebar pesona lo diluar sana tanpa baju ?"
"Apaan sih ?! belasan tahun gue kaya gitu kenapa baru sekarang lo permasalahin ?!"
"Dahlah, bacot lo aja banyak!" Yena lari gitu aja.
"Sorry.." kata Yena membuat Yuri menoleh. "Gue pastiin Chaewon gak gitu lagi"
"Lagian dia gak tau kalau gue ada"
"Bener juga ya. Lupa gue"
"Yena, gue boleh nanya sesuatu ?" tanya Yuri.
"Boleh, tapi sekalian jalan ya" jawab Yena yang langsung ngidupin motornya. Begitu memastikan Yuri aman, dia pun tancap gas buat otw.
"Hyewon itu bisa ngeliat makhluk halus ?" tanya Yuri.
"HAA ?! Gula halus ?! Lo mau gula halus ?!" Tanya Yena yang sedikit berteriak.
"Bukan Yena. Gue nanya tentang Hyewon" sabar Yuri.
"HAA?! Kentang ?! Jadi mau kentang atau gula halus ?!"
"BODO AMAT YEN! GAK JADI! NANTI AJA PAS NYAMPE!"
"Dih ngegas k-" Yena langsung sadar kalau lagi diliatin sama yang lain. Yena lagi berhenti di lampu merah. "Anjir! fix gue dikira orang gila!"
Yuri udah ketawa aja ngeliat Yena dikira orang gila, dari kaca spion Yena udah natap Yuri datar aja. Makin ketawa lah si Yuri ngeliat ekspresi Yena. Pas lampu ijo di gas sama Yena, jadinya Yuri kaget. kini Giliran Yena yang ketawa.
Pas nyampe ke tempat kerja, Yena langsung masuk ke dalam. Seperti biasa Yuri duduk manis di atas pohon nungguin Yena.
"Lo ngapain di atas sana?" Yuri noleh. Tapi setelah itu noleh kanan kiri buat mastiin. "Lo lah! Siapa lagi?"
"Gue?" Tanya Yuri.
"Iya! Ntar lo jatoh. Turun" Katanya.
"Lo bisa ngeliat gue?" Bingung Yuri.
"Gue punya mata buat ngeliat" Katanya kesal.
Yuri yang excited langsung turun ngeloncat gitu aja. Kalo manusia udah keburu patah tuh tulang kaki. Tapi ini Yuri, dah kaya kertas ditiup angin pas turun ke bawah.
"Nah lain kali di bawah aja" Katanya pergi gitu aja.
"Eh tunggu!" Tahan Yuri.
"Apa lagi?"
"Lo belum jawab pertanyaan gue tadi. Kenapa lo bisa ngeliat gue?" Heran Yuri.
"Karena gue punya mata" Jawabnya.
"Itu pun gue tau! Maksud gue- kan gue itu- duh gimana sih?!!" Si Yuri malah geram sediri.
"Nama lo siapa?" Tanyanya.