Sebagian ½

318 77 37
                                    

Yuri masih mikirin cewek yang bernama Wonyoung kemarin. Hari ini, Yena dapat libur. Jadi Yena lagi nyuci motor kesayanganya di teras rumah.

"Bantuin gue dong" Pinta Yena. Ya mana tau Yuri mau bantu gitukan, pake kekuatan hantunya terus dalam sekejap motornya bersih. Gitu sih pemikiran Yena.







Dah banyak nonton film nih Yena.









"Mau gue bantuin apa?" Tanya Yuri mendekat.

"Emang lo bisa?"

"Bisa-gak bisa. Yang penting gue niat bantuin" Kata Yuri yang udah megang kain.

"Wah megang kain" Kata Yena takjub.

"Selama ini gue bisa megang barang kok" Kata Yuri datar.

Yuri langsung bantu nyuci motor Yena. Sedangkan Yena udah was-was aja, takut ada tetangga atau emak ngeliat kain melayang. Untung aja lagi sepi.

"Sabun nya bawa sini!" Ngegas Yuri.

"Santai dong. Gue tau lo lagi semangat ngebabu. Tapi gak ngegas juga" Kata Yena nyerahin ember.

"Masih mau gue bantu gak?!"

"Lah makin ngegas"




Byur~





Yuri dengan segala kecantikannya dan keimutanya nyiram Yena gitu aja. "Lo belum mandi kan? Sekalian deh dibersihin"

Yena udah nahan diri buat gak emosi. Soalnya takut dikira gila. "Tahan Yena. Tahan" Batin Yena.

Terus Yuri ketawa sambil ciprat ciprat air sabun ke baju Yena. "Kalo mandi tuh pake sabun"

"Yuri!! Baju gue kotor!" Geram Yena.


Yuri makin ketawa.



Yena niup poni nya kuat. Artinya kesabaran Yena udah habis gaes. "Lo bilang tadi mau bersihin gue kan?" Yena nahan tangan Yuri. "Kalau mau, ayo kita ke kamar mandi buat bersihin gue" Kata Yena tersenyum tipis dan menggoda.

Yuri udah ngeri aja. "Lepasin! Atau gue teriak!!"

"Coba aja teriak" Tantang Yena. Yang makin menggoda Yuri.

"YENA!! MESUM!"

"Lo yang minta" Kata Yena santai makin mendekatkan dirinya ke Yuri.

"Ye-yena! Lo apaan sih?!"

"Kan tadi lo yang mau bersihin gue" Yena deketin wajahnya ke Yuri.






Byur~





"HAHAHAHAHA" Yena bales nyiram Yuri.  Abis itu dia ketawa puas banget.

"YENA!!" Geram Yuri.

"Upss, maaf gue sengaja" Kata Yena lanjut bersihin motornya.

"Gue gak ada baju" Sedih Yuri. Yuri milih gak balas. Ngeladen Yena itu percuma. Makin naik darah.

"Lo kan tinggal keringin gitu aja" Kata Yena santai.

"Lo kira gue setan?!"

"Ya lo pikir sendiri aja lo itu apa" Kata Yena masih lanjut nyuci.

"Gue masuk angin ntar"

"Ntar gue beliin tolak angin"








Dan,





SEPARUHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang