Hyewon ngeliat rekan setan nya begitu lemah dan gak bersemangat. Muka pucat, bibir pecah-pecah, oh sariawan. Gak!
Wajah Yena tidak fresh, matanya terlihat begitu lelah. Seperti mata kurang tidur. Emang kurang tidur.
"Ngobat lo?" Tanya Hyewon.
"Sembarangan aja tuh mulut kaya sampah!" Kata Yena ngambil ciki Hyewon dikit.
"Lebam lo gimana? Semoga gak sembuh ya"
"Kampret!"
"Hyewon lo percaya setan itu ada?" Si Hyewon ngangguk.
"Nih di depan gue ada setan" Kata Hyewon santai.
"Gue serius!"
"Kenapa emang ?"
Yena mendekat kemudian, berkata sangat pelan. "Kemaren malem gue ketempelan makhluk halus"
Hyewon ngecek belakang punggung Yena. "Mana? Katanya ketempelan? Gak ada yang nempel kecuali panu"
"Mulut lo berakhlak sedikit bisa gak!"
"Woi!"
"Kok lo ke sini, njing?" Tanya Hyewon.
"Gue gabut. Soalnya gue gak ada kerjaan kalo malam. Lo kenapa bek? Lemes gitu kek abis sidikap" Tanya Yujin.
"Kemaren, gue abis ngeliat setan beneran" Jawab Yena lemah.
"Udah gue bilang, kaca di kamar lo tuh mending di buang. Soalnya gue takut lo sawan pas lagi ngaca. Eh ternyata bener deh kan lo sawan pas lo lagi ngaca" Kata Yujin masang muka tengilnya.
"Gak gitu bego!" Yena makin pusing dan pengen makan orang rasanya. Itu kata Yena. "Tanya Chaaeyeon aja kali, lebih waras" Kata Yena malas.
"Lo aja yang aneh, kerja jadi setan masa liat setan aja gemeteran" Olok Yujin.
"Gue setiap hari liat lo berdua aja kagak sawan" Kata Hyewon langsung dapat jitakan dari Yujin.
"Yena! Hyewon! Make up!" Teriak Nako dari dalam ruangan.
"Siap!" Mereka bertiga masuk, Yujin udah biasa kesini, malahan sering bantu buat jadi penjaga tiket.
"Lo mau jadi hantu juga, Jin?" Tanya Nako.
"Kagak! Gue bantu doa aja" Jawan Yujin duduk di dekat kipas angin.
Yang dihias pertama Hyewon, begitu selesai. Hyewon siap-siap buat masuk ke dalam rumah hantu. Yujin yang gabut milih ngikutin Hyewon sekalian mau bantu jadi penjaga tiket. Lagi.
"Ko, lo percaya setan itu ada?" Tanya Yena.
"Percaya! Tapi yang gue percaya setan ada empat" Jawab Nako.
"Hah? Kok cuma empat?"
"Kan emang cuma ada empat. Yujin, Hyewon, Chaeyeon, sama elo"
"Anj- untung lo boss gue! Kalo kagak udah gue patahin tulang belakang lo!" Kesal Yena yang selalu dibercandain kalo nanya tentang setan.
"Aw!!! Sakit bangsat!!!" Teriak Yena saat Nako sengaja nekan lebamnya.
"Gak sengaja bek"
Yena selesai make up langsung ngambil posisi di dalam rumah hantu. Soalnya bentar lagi rumah hantu bakalan dibuka. Yena udah antisipisisapi agar gak ditonjok lagi. Dia udah kepikiran buat loncat kearah yang beda.
"Siap-siap!!"
"Serem anjir!!!"
"Woi bayar listrik dong biar kagak mati!"