½

530 102 62
                                    

"Mak.." Panggil Chaewon.

"Apa?"

"Cari papa gih sana" Suruh Chaewon.

"Mulut lo ya!" Eunbi nyubit bibir Chaewon yang lemes.

"Gak sepi apa kalo Chaewon sama bang Yena tinggal terus? Chaewon tuh khawatir kalo emak sendirian di rumah" Kata Chaewon tulus.

"Emak udah biasa. Emak belum kepikiran buat nikah lagi. Ngurus dua anak durhaka aja rempong apalagi nambah satu laki. Mati emak" Alasan Eunbi.

"Yaudah. Chaewon berangkat dulu" Pamit Chaewon.

Chaewon ini masih kuliah, tapi punya kerja sampingan jadi ojek online. Kehidupan mereka emang berkecukupan sejak bapak mereka ninggalin mereka demi bini yang lain. Yena maupun Chaewon gak perduli sama bapaknya itu. Karena bagi mereka yang penting emaknya harus dijaga sebaik mungkin.

Karena mereka dan author sayang Eunbi.

Eunbi cuma guru les musik dan jadi instruktur senam atau zumba.










"Kak!" Yang dipanggil noleh.

"Eh dedek kesayangan. Ngapain disini?" Tanya Chaewon.

"Gue minta anterin ke rumah bisa gak? Tapi gak pake aplikasi. Hp gue ngedrop.." Sedihnya.

"Yaudah ayo" Kata Chaewon setuju.

"Nanti tarifnya hitung aja ya, kak" Katanya tersenyum dan memakai helm.

"Kalo bayarannya makan bareng gimana?" Tawar Chaewon.

"Eh?" Bingung nya.

"Makan berdua gitu dek, gimana sih. Peka dong jadi cewek" Tawa Chaewon.

"Dih harusnya cowok yang peka! Ayo kak, ntar om gue nungguin lama" Ajaknya udah naik keatas motor.

"Lo tinggal sama Om?" Tanya Chaewon.

"Sama nenek, cuma om gue juga tinggal disitu. Gue sama Om gue mau beliin hadiah buat nenek, jadi dia udah nunggu" Jawabnya.

"Pegangan, Tom" Suruh Chaewon.

"Ih modus!" Tawa Hitomi mukul pelan lengan Chaewon.

"Biar gak jatuh" Kata Chaewon ngeles.

"Tapi kalo jatuh cinta ke kakak boleh?" Denger Hitomi ngomong gitu, si Chaewon udah nahan senyum sampe idungnya kembang.


















🦆




















"Jadi gimana?" Tanya Yuri.

"Apanya?"

"Jadi gimana gue bisa tau gue ini sebenarnya apa"

"Gue udah tau lo itu apa" Yuri menoleh cepat.

"Kenapa gak bilang?! Jadi gue apa ?!" Yuri telihat bersemangat.

"Lo itu manusia setengah setan setengah mermaid setengah kuyang yang laknat" Jawabnya sembarang.


"HANI! GUE GAK LAGI BERCANDA!!" kesal Yuri.

"Lo siapa aja gue gak tau, tiba-tiba muncul di sini" Kata Hani lanjut.

"Lu setan paling kampret yang pernah gue temui" Kesal Yuri.


"Tuh cowok lu dateng" Kata Hani nunjuk Yena yang baru dateng pake motor bebeknya.

SEPARUHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang