.
.
.
"Dok gimana keadaan nuna saya?" tanya junkyu ke dokter yang baru aja keluar dari ruang UGD
"Nona baik baik saja, tapi karna benturan dikepalanya mungkin akan memerlukan waktu yang agak lama agar nona bisa siuman, dan untungnya walaupun mendapatkan beberapa kali benturan di kepalanya, nona tidak mengalami amnesia" Jawab dokter kang
Semua ank kos menghela nafas lega, tapi masih tidak menutupi kekhawatiran mereka.
"kalau begitu saya permisi" ucap dokter kang lagi, lalu pergi dari sana,
Setelah itu, beberapa perawat dan suster keluar sambil mendorong brankar yejae keluar UGD ke arah ruang kamar rawat inapnya, VVVVVIP :)
Kenapa yejae bisa di rumah sakit?
Flashback~
"AWAS!!" triak yejae dan langsung mendorong renjun menjauh, lalu menarik tangan shotaro yang ada dibelakang renjun ke arah samping.
BUGHH
Brukk
"Yejae/Nuna!!" triak semua ank kosan
Kejadiannya begitu cepat sampai ank kosan tidak bisa berkutik, sedangkan yejae sudah tergeletak dilantai dengan darah yang mengalir dari kepalanya.
Sedangkan san hanya diam ditempatka dengan tongkat baseball punya boemgyu dikedua tangannya.
Akibat pukulan yang terlalu keras, yejae agak terpental dan kepalanya mengenai ujung meja, dan berakhir tergeletak lemas di lantai.
Seluruh ank kosan membeku ditempat sampai suara polisi mengintrupsi dan mengembalikan kesadaran mereka.
Lalu dengan tergesa tesa beomgyu, junkyu, renjun dan maknae line mendekati yejae dan memangku kepala yejae di paha beomgyu.
"N..nuna! nuna b bangun!!!, aku bilang BANGUN!!!" Ucap beomgyu yang diakhiri triakan histeris sambil menepuk2 pipi yejae.
Gak jauh berbeda dengan beomgyu, junkyu dan juga ank kosan menangis, bahkan sesekali sampai sesenggukan.
Disisi lain, san sudah diringkus polisi dan segera dibawa menuju kantor polisi dan melakukan tugas sebagaimana seorang polisi. Dan juga ank buah choi san sudah diringkus lebih dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kos Kosan Cogan Gesrek 2021 {✔}
Roman pour Adolescents[TAMAT ✔] "Appa mau kamu pindah ke kosan appa dan ngatur kosan itu!" Seojoon "HAH?!" Yejae "Hah heh hah heh, kayak tukang keong aja kamu, gak denger tadi appa bilang kamu disuruh pindah ke kosan" Minyoung "NO!, BIG NO AKU GA MAU!!" Yejae "Gak ada pe...