.
.
.
"Gilaaaa!, cantik beut gw!" Ucap Lisa sambil terus bergaya di depan cermin.
"Bodoamat, cepetan elah, nanti terlambat disambit nanti kepala lo sama Eunhyun" Peringat Jennie.
"Ish, iya iya!, gak bisa apa liat orang bahagia cih" Kesal Lisa.
Jennie hanya memutar bola matanya malas, lalu beranjak pergi dari kamar Lisa, diikuti oleh Lisa tentunya.
"Lama anjir kalian, untung ketampanan gw gak luntur" Ucap Yugyeom penuh drama.
"Gak usah alay napa sih, cepetan nanti kita telat" Bambam
"Hayuk lah gw dah siap nih"
"Semuanya udah disiapin kan?" Tanya Jiyeon
"Wesss tenang, semua itu udah kita siapin, tinggal tunggu waktu mainnya aja" Jawab Mark dengan senyum miringnya.
"Bagus, sekarang ayo kita berangkat" Ucap Eunhyun lalu mereka ber-13 berjalan ke arah mobil mereka, lalu langsung tancap gas pergi meninggalkan mansion.
*
*
*
*
*
#School
VGC High School sudah dihias sedemikian rupa dengan pernak pernik yang elegan, lampu lampu tumblr, dan hiasan lainnya sudah tertata dengan rapi. Aula tempat pelaksanaan acara juga dihias dengan indah, atap yang memang di modifikasi agar bisa terbuka saat diaktifkan.
Tak lupa taman sekolah dihias dan terdapat beberapa spot foto yang tersedia untuk para siswa berfoto. Serta meja panjang yang di atasnya sudah terdapat beberapa jenis kue, dan minuman yang tertata rapi.
Para siswa dan siswi mengenakan pakaian terbaik mereka, dan tentunya akan di isi dengan acara pamer atau menyombongkan pakaian serta riasan yang mereka pakai.
Semuanya masih berjalan normal, sampai saat teriakan histeris yang berasal dari parkiran yang menarik atensi para siswa disana.
Tentunya seperti biasa most wanted sekolah yang menarik perhatian baik siswa maupun siswi, ank kosan Seojoon berjalan menghiraukan teriakan kaum hawa, dan tentunya selalu ditempeli kelima dedemit yang mengangkat dagu sombong.
Banyak yang langsung bisik bisik ketika melihat Sara dkk, ada yang bilang beruntung lah, murahan lah, centil, dan lain sebagainya. Banyak orang julidin pakaian mereka berlima yang sangat sangat kurang bahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kos Kosan Cogan Gesrek 2021 {✔}
Tienerfictie[TAMAT ✔] "Appa mau kamu pindah ke kosan appa dan ngatur kosan itu!" Seojoon "HAH?!" Yejae "Hah heh hah heh, kayak tukang keong aja kamu, gak denger tadi appa bilang kamu disuruh pindah ke kosan" Minyoung "NO!, BIG NO AKU GA MAU!!" Yejae "Gak ada pe...