4/3

1.4K 210 25
                                    

-Belajarlah Menghargai Karya Seseorang-

"SIAL!!, KENAPA MEREKA GAK ADA HABISNYA?!" Teriak Jennie kesal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"SIAL!!, KENAPA MEREKA GAK ADA HABISNYA?!" Teriak Jennie kesal. 

Mansion yang tadinya rapi dan bersih, kini sudah seperti kapal pecah. Lantai yang se putih salju kini sudah ditutupi genangan darah dan beberapa bagian tubuh yang terpotong tergeletak dimana mana.

Orang orang berpakaian serba hitam itu terus bertambah banyak, mereka seperti amoeba yang membelah diri dan semakin bertambah banyak.

Entah darimana asalnya semua orang orang  berpakaian hitam ini. Tadinya Ank got7 dan bp ditambah IU sedang bersantai di ruang keluarga ditemani camilan dan tv yang menampilkan film action.

Tapi di menit ke 43 orang orang berbaju hitam ini datang mengepung dan menyerang mereka. Alhasil terjadilah aksi baku hantam yang masih berlangsung sampai saat ini.

Bau amis tercium sangat pekat di ruang keluarga. Bahkan jendela yang ada di sana sudah hancur tak berbentuk.

Dan ketujuh laki laki dan 5 orang perempuan masih terlihat fokus untuk menumbangkan satu persatu lawannya.

Tapi itu tak bertahan lama saat mereka mendengar suara teriakan.

"LISAA!!" Sontak mereka berteriak saat Lisa sudah tergeletak lemas  dengan darah yang mengalir dari kepalanya. Dan orang orang itu langsung mengikat Lisa dengan tali, yang tentunya bukan sembarangan tali.

"SIALAN LO APAIN ADIK GW!!?" Teriak Jisoo murka, dan dengan brutal menerjang dan menyerang musuh dengan api birunya.

Bukan hanya Jisoo, yang lainnya pun semakin beringas menghabisi musuh yang masih terus berdatangan.

Sampai lagi lagi salah satu diantara mereka tertangkap lagi, dan yang tertangkap adalah Youngjae. 

Jaebeom menggeram marah. "Kita gak bisa gini terus! Kita harus buat rencana" Ucapnya, yang langsung di setujui yang lainnya. 

Prok Prok Prok. "Nah, betul itu! Lebih baik kalian langsung menyerahkan diri kalian aja, supaya gw gak lama nunggu"

Suara laki laki itu mengalihkan pandangan mereka. Mereka memandang sinis dan penuh permusuhan kepada laki laki berjubah yang mereka yakini adalah ketua atau dalang dari datangnya orang orang ini.

"Nanti juga kalian akan tau siapa gw, tapi yang perlu kalian tau adalah pemilik liontin ini udah ada di tangan gw" Ucapnya angkuh, lalu memperlihatkan kalung liontin yang sudah berlumuran darah.

"Nanti juga kalian akan tau siapa gw, tapi yang perlu kalian tau adalah pemilik liontin ini udah ada di tangan gw" Ucapnya angkuh, lalu memperlihatkan kalung liontin yang sudah berlumuran darah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Anggap aja itu isi darah :v)

Tubuh mereka menegang saat melihat liontin itu. Tapi decihan Mark mengalihkan perhatian mereka.

"Cih, lo pikir kita bakalan percaya?"

"Palingan itu kalung palsu, yang ada sebelum lo bisa nangkep Yejae, lo udah habis duluan di tangannya" Lanjut Mark sinis.

Mendengar ucapan Mark mereka sedikit menghembuskan nafas lega. Tidak mungkin Yejae bisa ditangkap semudah itu, apalagi ada Vio, sudah tentu orang yang akan mencoba menangkapnya akan berakhir mengenaskan lebih dulu.

"Oh?, kalian gak percaya?" 

"Lihat baik baik liontin itu, asli atau palsu" Ucapnya lagi, lalu melemparkan liontin itu ke arah Mark, yang dengan sigap ditangkap olehnya.

Mark meneliti liontin itu dengan seksama, IU dan yang lainnya pun ikut mendekat ke arah Mark untuk ikut memastikan liontin itu benar benar liontin Yejae atau bukan.

"SIAL!! INI JEBAKAN!! LARI!" Teriak Mark dan dengan sigap langsung melempar liontin palsu itu.

Tapi sebelum itu, cahaya berwarna biru tua pekat sudah lebih dulu mengenai mereka, dan sebuah tali langsung mengikat tubuh mereka dengan sangat erat.

Belum ada dua detik, tapi mereka semua sudah tergeletak lemas di lantai. Tali itu, sama seperti tali yang mengikat Lisa dan Youngjae.

Setelah diikat tali itu, energi akan diserap, sehingga tubuh akan lemas dan kehilangan kesadaran.

"Kena deh xixixi, makanya adik adik, jangan gampang percaya sama orang asing" Ucap orang itu dengan nada mengejek

Pandangan IU dan yang lainnya mulai memburam, kepalanya pun sudah sangat pusing. Energi mereka benar benar diserap habis. Bahkan untuk menggerakkan jari saja sangat sulit.

Sebelum kehilangan kesadarannya, mereka melihat wajah dari orang itu.  Dia melepaskan jubahnya dan menatap mereka dengan senyuman miringnya.

IU dan yang lainnya tentu sangat terkejut melihat wajah itu. Walaupun mereka mencoba menyangkalnya berkali kali tapi, mereka tidak mungkin salah melihat!.

Itu jelas jelas adalah 'dia'! Tidak salah lagi, memang sulit dipercaya tapi mereka melihatnya dengan mata kepalanya sendiri!. Tapi ada yang aneh...

Setelah itu, mereka benar benar kehilangan kesadarannya. 



#####



Yejae Side...



Setelah melihat foto yang entah dikirim oleh siapa, amarah Yejae langsung meluap. Siapa yang berani bermain main dengannya.

Sungguh dia tidak akan melepaskan orang itu dengan mudah. Siapapun itu, Yejae bersumpah akan menghabisi orang itu dengan tangannya sendiri.

Yejae semakin menambahkan kecepatan mobilnya, memasuki jalan yang menuju ke hutan. Daun daun yang dilewati mobilnya tersapu dan berterbangan.

Tidak mempedulikan mobilnya yang terkena goresan ranting pohon. Fokusnya kini hanyalah menyelamatkan orang tuanya, ank kosan, dan tentunya para sahabat bodohnya itu.

'Bertahanlah, sebentar lagi aku akan datang' Yejae 

















TBC 

Jangan Lupa tinggalkan Jejak! 🐾

Sorry For Typos!

See You Next Chapter!~

Pai2~!





















Kos Kosan Cogan Gesrek 2021 {✔}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang