2/3

2K 292 20
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


.

.

.

"NUNAAA~"

"Duhh, chan jangan triak di telinga saya" ringis yejae sambil menutupi telinga sebelah kanannya.

"Hoshh...hoshhh.....hoshhh..., a air, air...." jihoon langsung terduduk di tanah dan megang dadanya sambil ngatur nafas yang agak tersenggal-sengal.

Untungnya di atas meja yang ada di sana udh ada air, jadi yejae langsung nuangin airnya ke gelas dan langsung di kasih ke jihoon yang warna wajahnya udh merah, dan keringat yang ngucur kemana mana.

Glek

Glek

Glek

Glek

Cuma butuh empat tegukan air yang di gelas udh habis, setelah naruh gelasnya dimeja lagi, jihoon ngatur nafasnya lagi.

"Kamu kenapa sampai ngos ngosan gini?, emangnya ada apa?" Setelah jihoon udh mulai tenang, yejae langsung nanya, karna tadi pas dateng raut wajah jihoon kayak panik gitu.

Pas ngedenger ucapan yejae, jihoon langsung nepuk jidatnya karna baru inget, sejenak jihoon ngeliat ke arah haechan yang ada di belakang yejae udh geleng geleng ke jihoon.

Tapi karna ini genting jadi jihoon ngasih tau ke yejae, haechan udh lemes dibelakang yejae.

"I itu, n nun, a a ank kosan pada ta tawuran, s sama sekolah sebelah" ucap jihoon takut

"Uhukk  Uhukk, t TAWURAN?!!, KOK BISA?!, TERUS YANG MAKNAE IKUTAN JUGA!?"

"I i iku ikut" cicit jihoon, tapi masih terdengar ditelinga yejae

Tatapan yejae yang tadinya dingin, sekarang makin dingin, bahkan sushu disekitar mereka menjadi dingin

"Kasih tau gw, dimana lokasi mereka tauran" ucap yejae sangat2 dingin, bahkan kata katanya udh informal dan pake kata 'gw'.

Haechan sama jihoon menelan salivanya dengan susah payah, bahkan keringat dinginnya udh meluncur bebas.

"D d d di, p p pasar gansung, y yang p pernah kebakaran dulu" jihoon yang udh takut cuma bisa nunduk, sama kayak haechan yang gak berani ngeliat ke arah yejae yang udh ngepalin kuat tangannya.

"N nu....na?, loh!?" haechan mandang bingung ke tempat yejae berdiri tadi, dan sekarang disana gak ada orangnya.

Gak jauh beda sama haechan jihoon pun sama, dia bingung dan sekaligus merinding, karna tiba tiba yejae udh gak berdiri disitu lagi.

Kos Kosan Cogan Gesrek 2021 {✔}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang