"Level mencintai yang tertinggi adalah merelakan dia bersama orang lain yang menjadi pilihannya""raa"
.
.
."Ayanggg" teriak remaja laki-laki berlari mengejar pacarnya
Terlanjur kesal remaja perempuan yang diteriakan berhenti dan berbalik "Ck apalagi si alkan"
"Kamu jangan marah-marah mulu dong yang" ucapnya memelas
"Heh gimana gw ga marah, lo ditinggal 3 menit doang langsung ganjen sana sini"
"Yaampun nana sayang itu bukan ganjen tapi sesama teman satu sekolah itu harus friendly"
"Halah lonya aja yang genit, kalo gini mulu mending putus aja deh"
"Eh jangan dong yang, mobil aku masih di apart kamu" ujarnya memelas. Fyi alkan tadi ke sekolah nebeng mobil nana katanya searah mubazir kalo bawa kendaraan satu-satu mending satu berdua sekalian katanya biar bisa deketan (halah bilang aja pelit kan)😌
Nana mendelik
"Heh"
bisa-bisanya pacarnya ini gamau putus cuman gegara mobil gaada akhlak emang"Bodo amat gw jual" lanjutnya, ck siapa suruh dibikin kesel
Alkan membulatkan matanya "Astaga jangan dong yang mobilnya belum lunas"
"Njir katanya anak sultan mobil aja masih ngutang lo"
"Y-ya kan belajar hidup hemat yang"
"Serah lo bodo amat mah gw, bilang aja lo kere, pantesan tiap kali traktir gw makan bakso depan sekolah mulu "
"Astaga ayang itu namanya romantis, jadinya kita punya tempat makan favorite, besok-besok pas kita punya anak bisa ceritain kisah romantis kita ini, kalo makan di restoran-restoran elit mah udah biasa yang ga maenstream lagi namanya itu"
"Bacot mulu lo, heran gw bisa-bisanya gw mau-mau aja jadi pacar lo, mabok apa gw dulu ngelantur gitu nerima lo jadi pacar gw"
"Astagfirullah ayang kamu ini berdosa sekali, tau kok aku cinta kamu ke aku besarnya ga nanggung-nanggung, gausah gengsi gitulah ngakuinnya, aku paham kok, lofyu too ayang"
"Sialan bisa ikutan ga waras juga gw kalo kelamaan ngomong sama lo"
"Ayang mulutnya minta dicium banget ya, gaada manis-manisnya kalo ngomong"
Nana memutar bolanya malas, ga waras emang pacarnya ini, mending masuk kelas
"Eh eh, ayang mau kemana, tungguin" teriak alkan melihat pacarnya berjalan meninggalkannya
***
"Den heran gw perasaan perang mulu gw sama nana" curhat alkan pada alden
"Halah dasar lonya aja yang pakboi, kualat kan lo dapet cewek judes, makanya jadi orang jangan sok kegantengan. Masih cakepan gw juga" maki alden tapi pandangannya masih tetep pada hp kesayangannya
"Lo kalo ngomong liat orangnya dong den, gasopan banget. Lagian nonton drakor mulu lo kek cewek aja lo liat-liat drakor"
"Gak muka lo malesin. Mending drakor anjir berfaedah ga garing daripada lo tontonannya suara hati seorang istri mulu, ck malu-maluin kaum gw lo, udah kek mak-mak aja lo tontonannya begituan"
"Eh jangan salah lo itu tontonan paling berfamanfaat, pelajaran juga biar para suami ga nyakitin hati istrinya"
"Halah tai, gaya lo bilang pelajaran, baru punya pacar aja ganjen lo sana sini, so-soan bilang biar ga nyakitin hati istri segala, basi banget sih lo kan, pantesan si nana ketemu lo bawaannya ngegas mulu, orang pacarnya modelan kek lo gini, masih untung si nana tahan, coba aja kalau gw udah gw mutilasi lo, kalo masih idup gw bakar sekalian"
KAMU SEDANG MEMBACA
RAGANYA || On-going
Teen Fiction"Kamu agan kan? Yang punya burung besar? kebetulan anya suka burung apalagi yang besar, kapan-kapan ajak anya liat burung agan ya" tunjuk anya dengan senyum yang tak pernah pudar pada sosok lelaki yang bersandar pada motor sportnya Segerombolan cow...