Meskipun ini bukan pertama kalinya, Nurina sangat bersemangat bahkan tidak sabar untuk melihat BTS lagi.
Nurina melihat dirinya dipantulan cermin. "Sempurna!" Ucapnya pada dirinya sendiri.
Nurina mengambil handphonenya yang berdenting, dan membaca pesan dari Kyung Seok.
Mau ke konser BTS?
Nurina membalas mengiyakan. Kyung Seok dengan Nurina memang sangat akrab dan dekat.
Kyung Seok menawarkan mengantar Nurina malah. Tapi Nurina menolak karena Nurina harus bersama Zahra dan Dita.
Sampai di stadium, Nurina mengangkat tinggi-tinggi ArmyBomb nya.
Saat lagu Boy With Luv, Nurina mendapat Bunga Mawar Merah dari Kim Seokjin. Nurina seperti mengalami deja vu. Tentu saja, seperti Army pada umumnya, Nurina berteriak tidak menyangka mendapatkan Mawar Merah itu.
Beberapa jam didalam stadium, Nurina tidak berhenti tersenyum.
Setelah konser berakhir, Nurina, Zahra, dan Dita tidak langsung meninggalkan stadium. Mengambil beberapa pose didepan stadium sepertinya tepat sekali. Nurina mengambil pose sambil memegang Mawar Merah itu.
Tidak sedikit juga yang meminta foto dengan Nurina. Nurina memang cukup terkenal di Korea Selatan. Karena Nurina baik dan ramah, Nurina mengiyakan saja permintaan orang-orang yang meminta foto dengannya.
"Aku ingin ke toilet," Ucap Zahra.
"Mau kuantar?" Tawar Nurina.
"Tidak perlu, aku bisa sendiri," Lalu, Zahra pergi ke toilet sendirian.
Sambil menunggu Zahra, Nurina memilih foto yang ingin diposting. Jadi, sampai dirumah Nurina bisa langsung membersihkan diri dan tidur.
"Posting yang ini saja," Dita memberikan saran.
"Oke,"
Setelah memposting, tentu saja banyak notifikasi masuk. Nurina kira semua pengikutnya sudah tidur, karena ini memang sudah malam.
Telepon Nurina berdering. Ternyata Kyung Seok yang menelepon.
"Kau belum pulang? Ini sudah malam, kenapa belum pulang juga?" Kyung Seok mengomel.
"Iya, ini bentar lagi juga pulang,"
"Aku jem--" Sambungan terputus karena handphone Nurina low bat dan mati.
Sampai di rumah, Nurina langsung menuju kamarnya dan duduk di tepi tempat tidur. Tangannya dengan perlahan membuka kotak kaca berisi mawar putih dan meletakkan bunga mawar merah di sebelah mawar putih.
"Kim Seokjin," Nurina sambil tersenyum.
Nurina mengganti pakaiannya dengan piyama, dan berbaring diatas tempat tidur sambil memandangi kotak kaca berisi dua bunga.
Setiap hari Nurina tidak pernah melewatkan untuk memandangi kotak kaca itu.
JANGAN LUPA VOTE! SPAM COMMENT JUGA!
shfrvzhr
KAMU SEDANG MEMBACA
Epiphany || KSJ
Fanfiction❝ I'm the one I should love. But, I love you instead. Giving it all to you. ❞ Berawal dari Kim Seokjin yang menyukai wanita model. Cantik, anggun, pintar, elegan, semuanya dimiliki oleh Min Nurina. Dan Nurina yang menyimpan suatu rahasia yang seha...