DOUBLE UPDATE YA :*
jangan lupa vomment
_______________________________________Summary :
Eunha menatap kartu nama yang di berikan Jaehyun sekarang ia hanya bisa mengandalkan saham yangia tanam di restaurant mewah milik Jaehyun.
"apa aku harus menerima tawaran Jaehyun?" pikir Eunha
.
.
Sinb menatap pantulan dirinya di cermin, ia merasa hampa.ia mau menemui Eunha namun semua tertahan karena Jeon mira tak mengizinkanya keluar sama sekali.
'bagaimana jika semua orang mengetahui hal ini, tidak ini tidak boleh terjadi'-batin Sinb
Sinb berjalan keluar dari kamarnya, ia menatap Jeon Suho yang tengah memegang sebuah dokumen.
saat ingin pergi ke dapur tiba-tiba saja Jeon Suho memanggilnya. Ia lantas berjalan mendekati Suho, "ada apa paman?" tanya Sinb kebingungan.Suho tersenyum pada Sinb. "ini dokumen perceraian Jungkook dan Penipu itu, kau tau dimana ia berada sekarang? Karena Kim yoona tak bisa di hubungi sampai saat ini"
Sinb mengangguk pasti. Suho langsung menyerahkan dokumen itu pada Sinb, "Jungkook sudah menanda tangani nya" ucap Suho.
Sinb terkejut dengan ucapan Suho barusan...
'ternyata Jungkook sudah membenci Eunha' –batin SinbSinb mengambil dokumen perceraian itu lalu pamit untuk pergi ke tempat Eunha, ia di kawal oleh 3 orang Bodyguard.
.
.
Eunha menatap Jaehyun, "Jae, maaf sepertinya aku tak bisa menerima tawaran mu." Ucap Eunha tersenyum.
Jaehyun mengangguk, ia mengerti posisi Eunha sekarang.
"baiklah tak apa una" ucap Jaehyun.
Keduanya tengah makan siang bersama di Restaurant milik Jaehyun.
Eunha menatap Jaehyun yang tengah menatapnya. "apa ada yang salah?" tanya Eunha pada jaehyun
Jaehyun hanya menggeleng. Namun diam-diam Jaehyun menatap Eunha yang sedang makan Dengan khikmad.' dia cantik sekali'- ucap Jaehyun membatin.
.
.
Seokjin mendesah pasrah saat bawahanya belum menemukan Eunha sama sekali, ia menatap Yoona yang hanya diam memeluk pakaian Eunha. Sowon juga ikut membantu menenangkan ibunya, Setelah mendengar cerita tentang Eunha yang di perlakukan tak adil oleh Jung Eunbi, Seokjin benar-benar merasa marah ia tak suka adiknya di rendahkan.
'kumohon cepatlah ketemu'-ucap Seokjin dalam hati.
Seokjin berjalan keluar untuk mencari Eunha sendirian, tak lama ia mendapatkan kabar bahwa anak buahnya menemukan Eunha berjalan keluar dari restaurant. Ia langsung pergi ke lokasi yg dikirimkan oleh anak buahnya.'kumohon jangan sampai terlambat' monolog Seokjin
.
.
Eunha berjalan di sebuah gang sepi menuju appartementnya, saat sedang asik berjalan tanganya di tarik oleh seseorang, ia menatap Sinb yang menarik lenganya.
"Sinb? Apa yang kau lakukan" ucap Eunha kesal, Eunha masih belum bisa menerima perlakuan Sinb kemarin.
KAMU SEDANG MEMBACA
(Love bond) IKATAN CINTA (END)
Teen FictionJeon jungkook seorang anak bungsu dari pemimpin perusahaan raksasa di negeri gingseng korea selatan,tidak menyangka bahwa dirinya telah di jodohkan sejak kecil oleh appanya dengan sahabat kecilnya eunbi. sudah sejak 15 tahun yang lalu ketika ia berp...