new?

740 85 6
                                    

15 VOTE UNTUK CHAP BERIKUTNYA!

________________________________________________

SUMMARY:

"bisakah kita tak pergi ke sana?"

"kenapa memangnya?"

"ta-tak apa,aku hanya ingin ke tempat lain"

"apa kau mengkhawatirkan sesuatu?"

"ti-tidak kook-ah,aku hanya...

"hanya apa?takut jika aku di lirik wanita lain?"

Eunha mengangguk antusias..

"bahkan sebelum aku menikahimu,aku sudah memiliki cinta pertamaku.sejujurnya...

'a-apa?'-jeon eunha.

'ini waktunya aku jujur'.jjk

"sejujurnya saat aku masih kecil,aku dan keluargaku pernah berlibur ke suatu negara namun aku lupa,negara apa itu.karena yang dulu aku tau hanyalah bermain bersama hyungku.lalu saat itu aku ke pergi ke salah satu taman di negara itu.aku melihat seorang gadis kecil yang sangat cantik.sedang duduk sendirian di sana.aku menghampirinya,dan..kkk...aku mengangguminya sangat mengangguminya,wajahnya selalu terngiang saat aku tertidur dan aku selalu bermimpi tentang dia.aku melupakan beberapa memori ku.intinya dia adalah cinta pertamaku.maafkan aku sinb aku masih mencarinya sampai sekarang."

Eunha mengeryitkan alisnya.'kisahnya,ntah mengapa aku seperti deja vu.ah lupakan'-eunha side

"maafkan aku eunbi".jungkook menunduk.eunha tersenyum."tak apa itu hak mu,lagi pula masing-masing orang pasti memiliki kisah hidup tersendiri.lihatlah,kau mencintai orang lain tapi malah menikah denganku?"-ucap eunha terkekeh.jungkook meneguk salivanya.

'aku mencintaimu,karena aku merasa dekat denganya'-batin jungkook.

"jadi apa kita benar-benar akan pergi ke london?"-tanya eunha .jungkook berfikir.

"aku rasa tidak,terserah padamu saja".jungkook mengusak lembut surai eunha.eunha tersenyum sumringah."baiklah kita ke italia?"-tanya eunha.

"CALL!"

.

.

"honey,aku butuh uang untuk ke mall bersama teman-temanku"

Sinb memeggang pundak suaminya yang tengah memijit pelipis di depan laptop."bisa tidak jika kau tidak pergi ke mall dalam waktu seminggu? Kau selalu ke mall setiap hari dan pulang larut malam.bahkan aku sudah sampai lebih dahulu."-ucap alexander frustasi.

"bukan kah itu tugas suami?memberi nafkah pada istrinya?mengapa kau malah seperti ini hah?".bentak sinb.alex mengepalkan tanganya.

"ambil ATM ku di lemari,jangan habiskan isinya atau kita tak akan makan sebulan!".final alex.sinb tersenyum mengecup pipi suaminya."thankyou darling".ucap sinb lalu pergi untuk mengambil ATM suaminya.

.

.

Makan malam telah tiba,keluarga jeon sudah berkumpul untuk makan malam.shua dan taehyung yang tak pernah absen dari kata romantis.begitu juga dengan eunkook.jimin dan hwayoung hanya saling diam tanpa mengeluarkan sepatah katapun.

"aku,mendapat kabar dari sekertarisku.uang perusahaan hilang delapan ratus juta lebih.apa kalian menggunakan uang perusahaan?".tanya suho memecah suasana.

Jungkook dan taehyung terkejut.jimin hanya menunduk sedangkan hwayoung sudah gemetar.

"aku bertanya pada kalian,apa ada yang menggunakan uang perusahaan?"-tanya suho lagi nadanya sangat dingin.

(Love bond) IKATAN CINTA (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang