Pemandangan indah di pagi hari bagi seorang jeon jungkook dan jeon taehyung.karena bisa melihat pujaan hati mereka memasak di dapur besar milik mansion jeon.
Hwayoung?ia tengah membantu mira di taman.
Jimin juga tengah bersiap ke kantor.kenapa taehyung dan jungkook sangat santai?karena mereka memutuskan untuk ke kantor jika sudah di amuk appa suho nya.
"pemandangan indah ya hyung"-ucap jungkook memperhatikan eunha yang tengah berkutat dengan beberapa sayuran.
"iya kook,aku suka melihat gadisku memakai celemek,dan rambut yang terikat indah,sangat sexy"-ucap taehyung tak sadar menjilat bibirnya sendiri.
Jungkook mengernyitkan alisnya."aigo hyung kau sangat mesum"-ucap jungkook tertawa renyah.
Mereka bersembunyi untuk bisa mengintipi shua dan eunha memasak.tak lama jimin,hwayoung dan mira memasuki ruang makan.
"apa semua sudah siap?"-tanya mira pada kedua calon menantunya.
Eunha dan shua mengangguk."sudah eomma-nim,kami hanya tinggal memberekan sayuran yang tak terpakai"-ucap shua.mira mengangguk tersenyum.
"jim?dimana kedua adik nakal mu?"-tanya mira menatap jimin sembari berjalan ke kursi makan.
Jimin dan hwayoung juga sudah duduk di kursi masing-masing .jimin mengernyitkan alisnya.
"aku-ak.."-jimin berhenti bicara saat melihat sebuah bayangan di balik tembok dekat pintu keluar.
(pintu masuk sama keluar dari ruang makan beda ya)
Jimin meneliti bayangan yang bergerak-gerak itu.jimin mendekatinya dengan diam-diam.
'ashh jangan mengusak rambutku hyung!'
'jangan berisik bodoh nanti kita ketahuan!'
'kau yang menggangguku'
'diamlah kookie'
'aku tid-
Jungkook berhenti berbicara saat melihat jimin di belakang taehyung.taehyung menaikan satu alisnya.ia memutar badanya ke belakang.dan hell taehyung terkejut.
"KAMCHAGIYA!"
Jimin tertawa terbahak bahak melihat kedua adiknya yang terkejut.sementara mira hanya menggelengkan kepalannya.
"mengidam apa aku sampai mereka seperti itu"-ucap mira pelan.
Kembali ke vminkook
"hyung !!!"
"apa?"-jawab jimin santai.
"aku kaget!"
Teriak taehyung tepat di wajah jimin.
jimin sih cuek aja."lalu?ayolah dongsaeng-dongsaeng ku sayang,ayo kita makan"
Ucap jimin lalu menarik keduannya.dengan paksa : )
Jungkook dan taehyung langsung duduk di kursi makan khusus mereka.shua,hwayoung,eomma mira,jimin dan eunha juga sudah duduk di tempat mereka masing-masing.
Ketujuhnya langsung berdiri saat tuan jeon suho memasuki ruang makan,semuanya kembali duduk saat suho menyuruh mereka duduk.
"hah..astaga aku tidak sabar kita setiap hari akan seperti ini"
Ucap suho tersenyum menatap anggota keluarganya.
Eunha hanya ikut tersenyum saat suho meliriknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(Love bond) IKATAN CINTA (END)
Teen FictionJeon jungkook seorang anak bungsu dari pemimpin perusahaan raksasa di negeri gingseng korea selatan,tidak menyangka bahwa dirinya telah di jodohkan sejak kecil oleh appanya dengan sahabat kecilnya eunbi. sudah sejak 15 tahun yang lalu ketika ia berp...