hal yang tak terduga...

676 59 20
                                    

Episode terpanjang di Love bond 

VOmment Tolong ya

.

.

Seperti biasa, Jungkook akan mengantar Gauri jika ia tak sibuk atau sedang cuti, seperti saat ini Jungkook tengah menggandeng tangan Gauri menuju kelasnya.
"papah tau tidak? Kemarin aku dan Taehyun oppa kerja kelompok di rumah sahabatku Kim soojin" ucap Gauri riang. Jungkook mengelus kepala Gauri gemas...

Soojin menatap Gauri yang datang bersama seorang pria dewasa, ia menatap Jungkook dengan wajah berbinar, "Soojin ini papahku, Jeon jungkook" ucap Gauri mengenalkan Jungkook pada Soojin.

Soojin memberi salam dengan sopan Jungkook berjongkok di depan Soojin dan Gauri, "kalian berdua duduk bersama?" tanya Jungkook.

"iya paman Jungkook" Jawab Soojin.
"kau cantik sekali, pantas saja kau menjadi model cilik di majalah " ucap Jungkook menganggumi Soojin.

"kau di antar Aunty mu kan soojin? Kau bilang kemarin Auntymu mau mengantar hari ini" ucap Gauri, Soojin mengangguk.

"iya, tapi aku rasa Aunty sedang bersama uncle Jaehyun di kantin" ucap Soojin.

"Soojin, paman mau tanya... apa kau putrinya Kim seok jin dan Kim sowon?" tanya Jungkook lembut menatap mata indah milik Soojin.

Soojin mengangguk, "ah, kau memiliki Aunty? Siapa namanya?" tanya Jungkook lagi.

"namanya Eu—"
saat Soojin mengucapkan nama Eunha, bel sekolah berbunyi menandakan bahwa pelajaran pertama akan dimulai.

Jungkook akhirnya pamit untuk pulang setelah memeluk Gauri dan Soojin.

.

.

Jungkook menatap jalan raya melalui jendela mobilnya, ia tengah menyetir mobilnya dengan santai.
rasanya Jungkook sangat merindukan bunny nya.

Ia memberhentikan mobilnya di pinggir sungai, mengambil sebuah foto yang berada di dalam dompetnya..

Jungkook sudah lama menyimpan fotonya bersama Eunha, salahkah jika ia berharap Eunha akan kembali padanya?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jungkook sudah lama menyimpan fotonya bersama Eunha, salahkah jika ia berharap Eunha akan kembali padanya?

"seperti apa wajahmu sekarang, kau semakin cantik pastinya... apa kau sudah menemukan keluargamu, maafkan aku... aku membiarkanmu di sakiti banyak orang. Apa kau membenciku sekarang? Aku sudah tau semuanya bahwa kau bukanlah Jung Eunbi sejak aku mencari tahu semuanya..." Gumam Jungkook, ia menghapus air matanya, ia bahkan tak sadar sejak kapan air matanya turun.

.

.

Eunha menatap Yoona yang sedang melihat-lihat majalah di depanya, "Eomma..."

Yoona menatap Eunha yang memanggilnya, "ada apa sayang?" tanya Yoona.
"Aku... bisakah aku dan

Jaehyun bertunangan 3 hari lagi?" tanya Eunha tiba-tiba.
yoona cukup terkejut dengan ucapan Eunha, ia tersenyum "ah, kau ini mengangetkan Eomma tentu saja sayang.. Eomma akan menyiapkan semuanya bersama keluarga Jaehyun dan Appamu" ucap Yoona lalu berjalan ke kamarnya, Eunha yakin Eommanya itu pasti mau menelpon Appanya.

(Love bond) IKATAN CINTA (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang