🌸Chapters 3 : Problem🌸

1.4K 152 13
                                    

Thirty minutes ago

Dua orang pemuda misterius, sengaja mengambil tempat duduk tak jauh dari meja Gaara dan Sakura. Tanpa menimbulkan kecurigaan sedikit pun, mereka terus memantau perbincangan kedua idol tersebut sembari tak lupa merekam menggunakan kamera tersembunyi di dalam tasnya.

Kegiatan dua orang misterius tersebut, terus berjalan lancar tanpa menemui rintangan. Sang object–––pasangan artist yang tengah naik daun–––sama sekali tidak menyadari kehadiran si paparazzi karena terlalu sibuk bertengkar. Haruno Sakura dan maupun Sabaku Gaara sekali pun, hari ini tidak memakai penyamarannya. Mereka secara terang-terang berjumpa, lalu sepertinya, mereka terlihat tengah mempeributkan sesuatu di tempat umum.

Sebenarnya, paparazzi ini tidak berniat merekam pertengkaran mereka. Awalnya, kedua paparazzi itu hanya bermaksud menemui Sakura untuk mengadakan sesi wawancara saja. Tetapi, keberuntungan berada dipihak sang pengintai. Setelah memergoki Haruno Sakura bersama si Assistant Manager keluar dari apartment-nya dengan terburu-buru, keduanya langsung mengikuti ke mana laju mobil sang artist pergi.

Mobil mewah kepunyaan sang artist, berhenti di sebuah cafe terpencil di pinggiran kota Tokyo. Tak tinggal diam, lantas si paparazzi ikut keluar dari dalam mobil, setelah memastikan Haruno Sakura telah masuk lebih dulu.

Mencari-cari di mana persinggahan meja makan sang idol, keduanya melihat, mendekati, dan mengambil tempat duduk tak jauh darinya seraya berpura-pura tidak mengenali musisi wanita itu. Menambah yakin kalau kedua pemuda ini bukanlah seorang paparazzi, mereka memanggil pelayan, kemudian memesan pesanannya.

Sembari menunggu pesanan datang, pada menit ke lima belas, Sabaku Gaara–––aktor pemain film––– datang memasuki cafe, lalu mendudukan diri menghadap sang kekasih.

Untunglah kamera telah disiapkan!

Aksi merekam pun dimulai. Di tengah-tengah merekam secara sembunyi-sembunyi, paparazzi berharap mendapatkan video menarik untuk disebarkan ke khalayak publik. Dengan begitu, keduanya akan kelimpahan cuan dari video yang akan viral itu.

Akhirnya ... sampailah di bagian paling termenarik bagi sang pengintai!

Pertengkaran pasangan sejoli itu nampak semakin memanas. Mereka saling melemparkan cincin yang tadinya dikenakan oleh Sakura. Sepertinya, musisi itu hendak mengembalikan cincin pertunangannya kepada si pria. Namun, Gaara menolaknya.

Maka, terjadi adu saling lempar cincin.

Di tengah pertengkaran mereka, paparazzi bisa mendengar suara adu mulut dari sepasangan kekasih. Karena sudah tahu pokok permasalahan, pemuda pengintai itu menyimpulkan bahwa, acara pernikahan sang artis yang akan diselenggarakan dalam kurun waktu sebulan, telah dibatalkan dan hubungan mereka kandas di tengah jalan. Pembatalan pernikahan ini disebabkan oleh sang pria yang berselingkuh dan mempunyai wanita simpanan.

Haruno Sakura yang terlihat emosional, segera meninggalkan area cafe. Disusul Gaara yang turut pergi meninggalkan cafe sambil membawa kotak cincin di dalam genggaman tangannya.

Setelah memastikan tidak ada tanda-tanda sang idol akan balik lagi ke sini, paparazzi langsung mengeluarkan kamera dengan penuh semangat. Dengan senyum penuh kepuasaan, kedua pemuda itu mengunggah video tersebut ke media sosial.

"Aku tidak menyangka kalau aksi pembuntutan kita akan berakhir mendapatkan sebuah video yang menarik!" seru si pria dengan style rambut klimis.

SECRET BOYFRIENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang