2. jus jambu

4.5K 229 41
                                    

"eh udah balik lo?" sambut Nayla yang sedang duduk santai di atas sofa dengan kedua tangan memegang majalah. Naura menaikkan kedua alis nya tak peduli,berjalan menghampiri kakak nya.

"gua laper"

"siapa suruh engga habisin makanannya nya tadi pagi?"

"yaudah lah gua lagi engga mau debat, kalau engga mau bikinin gua makanan ya engga usah ngotot" jelas Naura kesal. Nayla menyipitkan kedua mata nya curiga.

"kenapa lo?" tanya Nayla.

"kenapa apa nya?"

"ada masalah di sekolahan?" tanya Nayla lagi.

Naura menggeleng pelan,"engga ada,biasa aja"

"gua tau lo lagi bohong"

Naura mendengus kesal,"lagi apa peduli lo kalau di sekolahan ada masalah atau engga nya? lo pikirin aja diri sendiri gimana cara nya biar tambah cantik"

Nayla membuka mulut nya sedikit, tak percaya akan omongan pedas adik kandung nya. Nayla melempar majalah ke atas meja, menarik baju Naura. "GUA NGOMONG BAIK BAIK SAMA LO! kenapa lo malah nyolot ha?!" sentak Nayla marah.

"engga usah sok peduli sama gua! peduliin aja fisik sialan lo itu" Naura menepis tangan Nayla kasar. saat adik nya ingin pergi ke kamar, Nayla langsung menarik nya lagi.

"LO KENAPA SIH?!"

"lepasin,gua mau ke kamar"

"engga,bilang dulu sama gua. ada apa?"

"gua bilang engga ada ya engga ada!"

"ADUHH NON NAYLA,NON NAURA UDAH DONG" teriak Bi Inem,selaku pembantu rumah nya.

"udah non,kasian adek Naura baru pulang sekolah pasti cape" ucap Bi Inem menenangkan Nayla yang sedang berkobar kobar.

"gua lakuin ini semua buat lo,buat sekolahan lo tapi lo engga ada berterima kasih nya sama gua" ucap Nayla.

"jadi lo ngelakuin itu berharap gua bakalan bilang makasih gitu?" tanya Naura sengit.

"sumpah, kalau lo bukan adek gua pasti udah gua tinggalin"

"TINGGALIN AJA! lo engga jauh beda dari ayah yang ninggalin anak nya begitu aja demi cewek pelacur itu! lo sama cewe itu enga ada beda nya"

Nayla menampar Naura kencang, Bi Inem mengigit bibir bawah nya resah. Bi Inem buru buru menarik Naura agar segera menjauh dari Nayla, daripada keadaan semakin rusuh. selalu saja begini, ribut tak jelas.

Nayla mengambil nafas nya dalam dalam, adik nya itu benar benar membuat Nayla kehilangan kendali. ia melihat telapak tangannya sendiri yang tadi ia pakai untuk menampar Naura. "maafin gua"

Naura masuk ke dalam kamar nya, di antar oleh Bi Inem. "udah ya dek Naura, jangan bertengkar lagi sama empok mu"

"dia nyari gara gara"

"udah, sekarang dek Naura mau makan apa?biar bibi buatkan"

"apa aja deh bi yang penting makanan"

"baik dek Naura" Bi Inem pun keluar menuju dapur.

Naura berjalan ke meja rias, melihat pantulan wajah nya dari cermin. bekas tamparan kakak nya terlihat jelas di pipi,"dasar pelacur" gumam nya kesal.

begitulah Naura jika sedang kesal pasti di lampiaskan ke Nayla walaupun Nayla tidak ada salah apapun.

Naura juga masih belum bisa membayangkan bahwa kakak nya itu bekerja sebagai seks komersial hanya demi membiayai sekolahnya,hingga mereka berkehidupan mapan tanpa orang tua.

INSECURETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang