Hai semuanya apa kabar?
Kali ini saya buat cerita anak SMA lagi dan lagi. Semoga kalian suka ya....
Happy Reading
.
.
Jangan lupa buat Vote sama Coment nya, di tunggu banget...
.
.
Cerita kali ini belum dapet visual tokohnya, jadi buat kalian yang punya saran untuk tokoh visualnya silakan kirim ya...Lewat DM atau WA nya Gege juga boleh ko:)
.
.
Follow akun Wattpad saya ya, dan jangan lupa Follow instagram saya juga @derrrllaaaaaa_
.
.
Ok, lah selamat membaca. Selamat bersenang-senang melihat tingkah Acull semuanya....
.
.
.
Enjoy Guys
Dia Ananda Syahrul Pradipta cowok paling rese di SMA ini, dia itu cowok paling konyol dan juga banyak tingkah. Tapi anehnya, banyak banget yang mengidolakan dia, Followers instagramnya pun udah nyampe 70k an dan anehnya kebanyakan yang suka sama dia itu cewek.Gue sempet mikir, sebenernya apa yang menarik dari seorang Ananda Syahrul Pradipta? Tingkah konyolnya? Ya kali.
Kalian pasti mikir, kenapa gue bisa nyebut dia itu cowok paling rese di SMA ini. Ya karena dia itu nyeblin, setiap yang dia lakuin itu semuanya bikin gue emosi.Contohnya pada saat pulang sekolah gue berniat buat pulang lebih awal, tapi sayang ban motor gue semuanya itu kempes yang pasti gue tau siapa pelaku dari kempesnya ban motor gue itu.
“AAACUULLLLL, LO APAIN BAN MOTOR GUE SI!!”
“Gak di apa-apain ko, Cuma di kurangin aja anginnya biar ga gendut” Jawabnya sembari memperlihatkan senyum pahitnya itu dengan alis yang di naik turunkan.
“Dasar lo ya, ga ada ahlak! Sekarang gue pulangnya gimana Cul, lo tuh ya bikin gue emosi mulu”
“Pulang ya tinggal pulang apa susahnya si” Ucapnya sembari menaiki motornya yang tepat berada di samping motor gue.
“ish, lo tanggung jawab kek gak usah kabur”
“tanggung jawab? Gue kan gak ngehamilin lo” Ucapnya lalu memakai helmnya itu.
“Bodo Amat, gue benci sama lo BENCIIII!!”
“Jangan benci ntar jadi Cinta baru tau rasa, gue pulang bye bye” Ucapnya lalu melajukan motornya itu untuk pulang.
Sedangkan gue, gue harus mendorong motor gue ke bengkel untuk mengisi angin ban motor gue yang kempes akibat ulah si Acul, biang masalah bagi gue.
Rasanya setelah gue kenal dia, gue jadi kena banyak kesialan kayak gini. Intinya gue Benci dia, kenapa si gue harus tau dan kenal dia dosa apa mak, bapak gue dulu ya tuhannn.
Ucalina Berlian, Gadis pintar dari SMA 09 Bogor. Menjuari Olimpiade Ekonomi pada tahun 2019.
Ananda Syahrul Pradipta, Cowok Pintar SMA 09 Bogor yang mempunyai sejuta tingkah aneh dengan keempat sahabatnya. Menjuarai Olimpiade Geografi pada tahun 2019.
***
WARNING!!!
Untuk nama tokoh dan juga tempat itu atas ketidak sengajaan, jadi kalau ada kesamaan saya mohon maaf yang sebesar besarnya. Terimakasih🙏
Dan jangan lupa buat VOTEMENT please😊
Jangan lupa juga buat segera kirim visual tokoh-tokohnya ya, siapa aja yang cocok😁
Nama Tokoh:)
_Ucalina Berlian
_Amanda Harish_Ananda Syahrul Pradipta
_Riski Septian
_Maman Ferdian
_Bambang Gunanjar
_Nando BagasatyaSilakan cari Visual nya ya.....
See you next time
Salam
Dera manusia setengah Donat ❤🍩
KAMU SEDANG MEMBACA
ACULL
Teen FictionFollow dulu akun wattpad saya, jangan lupa buat kasih Vote sama Coment di setiap Chapternya, makasih🙏 Sinopsis Cerita tentang dua anak muda yang sama-sama pintar dari SMA N 09 Bogor. Caca, si gadis cantik dengan segala kepintarannya. Dia pernah men...