Haiiii, saya kembali.....
Ada yang kangen gak?
Yah gak ada ya?
Yasudah gak pa-pa XDGimana hari ini?
Bahagia? Sedih? Kesel? Atau apa?Jangan lupa buat VOTMEN ya😁
.
.
Happy Reading
.
.
Enjoy ya, para Readers tercinta ♡
.
.Bel istirahat sudah berbunyi sejak 5 menit lalu, kini Caca dan juga Amanda sedang menikmati makanannya di kantin.
Kali ini Caca sangat berharap, tidak ada lagi yang bernama Acul muncul dihadapannya dan mengganggu aktivitas makannya itu.
“Ca!” Panggil Amanda pada sahabat yang berada di depannya itu.
“Hmm” Jawab Caca sembari memakan gado-gadonya itu.
“Lo tau ga? Si Bella anak IPA 2 dia itu terlibat kedalam geng motor yang suka bikin onar di daerah bogor ini” Ucapnya dengan nada penuh semangat, maklum saja Amanda memang salah satu siswi yang sangat suka bergosip ria.
“Sampe-sampe nih ya ada isu katanya kalo dia itu udah ga perawan, ada yang bilang juga katanya si Bella itu tuh udah sering jadi mainannya om-om biar dapet duit”
“Gue gak habis fikir, dia sampe sebegitunya ngelakuin itu cuma sekedar karena atas nama uang. Padahalkan dia anak IPA dan kalo anak IPA kan keliatannya alim gak kaya gitu” Ucapnya
“Terus hubungan nya sama lo, sama gue apa? Biarin aja lah dia mau gimana kek, mau main sama om-om kek, anak geng motor kek atau apalah itu. Toh itu hidup dia bukan gue, kenapa lo yang ribet”
“Ish, inituh gosip yang lagi hot Ca. Sampe-sampe udah banyak guru yang tahu tentang ini, dan katanya dia mau di keluarin”
“Amanda dengerin gue, lo ga usah urusin hidup orang. Biarin aja mereka hidup sesuai yang mereka inginin ga usah banyak komen di kehidupan orang, mereka hidup bukan untuk kita tapi untuk diri mereka sendiri”
“Iya mak, Manda minta maaf” Ucap Amanda pasrah, pasalnya jika ia bergosip dengan Caca selalu saja ia yang kena ceramah dari sahabatnya itu.
Lalu keduanya kembali fokus pada makanannya masing-masing, tak ada obrolan yang terlontar dari mulut mereka berdua.
“Kalo si Bella main sama om-om tuh tandanya dia memperhatiin setiap gurunya ngejelasin” Ucap seorang cowok yang baru saja datang dari arah belakang meja Caca
“Hahh maksudnya apa Cul?” Tanya Amanda yang sudah kembali muncul jiwa gosipnya.
Yap, dia Acul. Cowok itu tak sengaja mendengar percakapan antara Amanda dan juga Caca, pasalnya meja yang ia tempati dengan teman-temannya itu berada tepat di belakang meja dua gadis itu.“Jadi kan kalo IPA ada yang namanya pelajaran Biologi, nah di dalam mapel itutuh ada Bab yang mempelajari Reproduksi, jadi selama Bella belajar Biologi dia memperhatikan apa yang gurunya jelaskan terus di praktekan deh di dunianya” Ucap Acul dengan penuh percaya diri dan tangan yang di rangkulkan pada pundak Caca yang berada di sampingnya itu.
Caca menepis tangan Acul, ia memutar bola matanya malas. Acara makannya terganggu lagi oleh orang yang sama yaitu Ananda Syahrul Pradipta.
“Ohh gitu ya?” Tanya Amanda polos, Acul mengangguk dengan senyumannya.
Caca menulikan pendengarannya, ia tak mau otaknya yang masih suci bersih itu harus terkotori oleh obrolan unfaedah kedua mahluk di samping dan juga depannya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ACULL
Teen FictionFollow dulu akun wattpad saya, jangan lupa buat kasih Vote sama Coment di setiap Chapternya, makasih🙏 Sinopsis Cerita tentang dua anak muda yang sama-sama pintar dari SMA N 09 Bogor. Caca, si gadis cantik dengan segala kepintarannya. Dia pernah men...